oleh

OKNUM WALI NAGARI DI DUGA MESUM” WARGA SEGEL KANTOR WALI NAGARI

PESISIR SELATAN SUMBAR , Bratapos.com –  Sejumlah Warga melakukan aksi demo dan menutup kantor Wali Nagari Sungai Liku Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 10.00 wib pagi.

Di dalam aksi demo ini bersama sejumlah warga lainnya menuntut Wali Nagari mundur dari jabatannya, karna perbuatan yang dilakukan Wali Nagari tersebut.Sudah mencoreng Nama baik Nagari’

Penuturan berberapa masyrakat kepada Awak media ini”Kami tidak setuju lagi Darmawan menjabat sebagai Wali Nagari di Nagari kita ini. Sebab, ia sudah melakukan tindakan yang tidak senonoh dan berbuat perbuatan asusila dengan istri orang,”

Ditambahkan, perbuatan asusila terebut dilakukannya dengan perempuan bersuami yang bernama ES. Akibat perbuatan Wali Nagari saat ini hubungan rumah tangga ES dan suaminya sudah renggang dan ES sudah tidak tinggal serumah lagi.

“Ya hubungan mereka saat ini sudah tidak baik, sekarang ES dan suaminya tidak serumah lagi,”ucapnya, masyrakat pada awak media bratapos com” melaluai WhsApp’

Sementara Tokoh masyarakat setempat, Debi irawan mengatakan, tindakkan yang tak senonoh yang dilakukan Wali Nagari dengan perempuan (ES), telah dicurigai warga setempat.

Dimana, kecurigaan itu dimulai dari pertemuan Walinagari bersama (ES) ditempat sepi sekitar pukul 20. 00 WIB pada dua minggu lalu.

Sebelum, warga melakukan aksi, keluarga dari pihak perempuan ES meminta keterangan terkait isu yang beredar pada ES. Dan dalam keterangan itu, ES mengakui bahwa dirinya memang menjalani hubungan terlarang dengan Walinagari Selama 1 ( tahun)

“Kebetulan saat meminta keterangan pada ES direkam, dan dalam rekaman yang saya dengar itu. ES mengakui beberpa kali pernah melakukan hubungan setubuh dengan Walinagari serta juga pernah melakukannya di dalam kantor Walinagari tersebut,” terangnya.

Di tambahkan Debi irawan ‘ melaluai WhSApp nya’ pada awak media ini’ setelah diadakan ‘ musawarah bersama masyrakat setempat’ Bapak Camad Ranah pesisir ‘ menyapaikan kepada masyrakat’ Serta berjanji akan segra menonaktifkan ‘ Wali Nagari Sungai liku pelangi’ pada hari ini senen 22/7 -2019 ‘ Sampai Kasus Wali tersebut selesai’ Dan pada hari ini pula’ Bapak Camad Ranah pesisir menbuat surat Non atif buat oknum Wali Nagari yang berinisial ( D )

Terkait hal itu, Wali Nagari Sungai Liku, Darmawan belum juga bisa dihubungi oleh Awak media bratapos com melalui telepon, terkait adanya dugaan ‘ bahwa dirinya melakukan perbuatan asusila. bersama istri orang lain’ hinga brita ini masuk kekantor redaksi bratapos com’kami pun akan mencoba menayangkan buat edisi brikutnya buat pengembangkan berita ini’

Reporter : zaherman

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA