oleh

OSIS SMP NEGERI V SIABU Berikan Hadiah Kepada Peserta MOS Terbaik

MADINA, Bratapos.com – Kriteria penilaian dan keaktipan Supol dan mampu mengumpulkan tanda tangan peserta didik yang sudah mengikuti Mos selama 3 hari, Osis SMP Negeri V Siabu Kabupaten Mandailing Natal memberikan hadiah kepada peserta terbaik Kelas VII.

Pemenang peserta terbaik 1 yang mengikuti Mos bernama Uswah jenis kelamin prempuan dengan Nilai 125, pemenang ke 2 Mhd Sukri dengan Nilai 113, pemberian hadiah tersebut berlangsung di halaman SMP Negeri V Siabu, usai menggelar acara rutin upacara kenaikan bendera setiap hari Senen (22/7).

WhatsApp Image 2019-07-22 at 15.10.36(1)

Hal itu di sampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri V Siabu Hj. Yohana, S.Pd, MM yang di dampingi Ibu pembina Siswa/i  SMP Negeri V Siabu Dra. Sri Wahyuni, dengan pemberian hadiah ini kepada peserta didik, kami berharap semakin dapat memotifasi dan dapat meningkatkan sinergitas peserta didik dalam menimba ilmu di sekolah ini, paparnya.

Kemudian Kepala Sekolah itu menambahkan, “selamat datang selamat belajar dengan semangat”, semoga siswa/i yang baru masuk dapat menimba ilmu dan meraih prestasi terbaik yang dapat mengharumkan nama sekolah kita, pintanya.

Dalam kesempatan itu, Ibu pembina Siswa/i SMP Negeri V Siabu Dra. Sri Wahyuni mengafresiasi kepada pembina Osis kita yang sudah bersedia memberikan hadiah kepada peserta didik kita yang baru selesai mengikuti Mos selama 3 hari, semoga yang jadi pemenang dalam mengikuti Mos itu, semakin mampu mempersembahkan yang terbaik buat sekolah kita.

Reporter              : St

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA