125 Views
oleh

MUKHLIS Mantan Kepala Desa Buddih, Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Buddih Pademawu Pamekasan

PAMEKASAN , Bratapos.com – Digelarnya Pemilihan Kepala Desa Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan pada 11 September 2019 mendatang rupanya banyak peminat baru untuk mengikuti kontestasi Pilkdes demokratis, Salah satunya Mantan kepala Desa Buddih Mukhlis Terlihat mendaftarkan diri di Kantor Sekretariat Pilkades Desa Buddih Sebagai calon Kepala Desa Buddih, kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jum’at, (19/07/2019).

Panitia Pilkades Desa Buddih Hendri menjelaskan, sudah ada dua calon yang mendaftar di kantor sekretariat.

“Ke dua calon Tersebut yang sudah mendaftar dan diterima oleh panitia yaitu HARIJI YULIASTONO mendaftar hari rabu 17 juli 2019 jam 11.30 dan MUKHLIS mendaftar hari jum’at 19 juli 2019 jam 09.30,” tutur Hendri.

“Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran Calon Kepala Desa Buddih, sesuai peraturan awal apabila sampai hari terakhir dari dua calon sudah mendaftar maka panitia tidak menerima lagi, jadi ini sudah  dua calon yang akan bersaing sehat pada pilkades nanti,” tambahnya.

Mukhlis menjelaskan, dirinya mencalonkan lagi berkeinginan untuk lebih menikat dalam kesejahtera masyarakat dan akan meningkatkan infrastruktur.

“Dari dulu waktu masih menjabat kepala desa buddih ini,saya ingin bagaimana Desa Buddih ini bisa lebih berkemajuan dan berkeadilan dari sebelum-sebelumnya, dari dulu bukannya tidak maju, namun dalam pemilihan 11 september 2019 apabila saya diberi kepercayaan lagi oleh masyarakat Buddih untuk menjabat sebagai kepala desa buddih lagi, insyaallah saya akan membuat desa buddih bertambah lebih maju dan lebih baik,” tutur Mantan Kepala Desa Buddih saat dimintai keterangan oleh awak media Bratapos.com di rumahnya.

Saya berharap kususnya masyarakat desa buddih mulai sekarang sampai selesai pemilihan kepala desa ini jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dan mari kita ciptakan pilkades 11 septerber 2019 Aman dan Damai.pungkasnya Mukhlis.

Reporter : Anton

Editor : zai