oleh

NADHAR,Mbah Mudin Manggul Lurah Joko,Kedungwungu

Grobogan , Bratapos.com – Lucu dan menggelikan,rasa syukur dan terharu temenya jadi lurah atau (Kades)di desanya. Semua seperti mimpi yang dialami Joko Wartono warga Dusun Krajan Rt 04 Rw 01 Kedungwungu Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan,pada hari rabu 10 juli 2019,sekira pukul 08.00 s/d selesai,melaksanakan Pencalonan Kades.

Dan dari 5 calon kades diantaranya Pethak atau Priyoto ,Budi,Slamet dan munawar.Dari ke5 Calon,Joko Wartono yang terpilih menjadi kades.

Dan yang diinginkan oleh warga dalam mengemban pemerintahan dan semoga Joko dalam nanti setelah dilantik menjadi Kades akan menerapkan visi misinya.

Melanjutkan pembangunan desa Kedungwungu yang belum terlaksana menciptakan desanya kondusif lebih maju dari sebelumnya.menjalankan pemerintahan dengan sebaik baiknya,membuat desa kedungwungu menjadi desa yang rukun gotong royong dan intinya supaya lebih maju.

Joko wartono adalah seorang yang sederhana berbekal dari pengalamnya jadi penyalur tenaga kerja luar negri.mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk mewujudkan impian cita citanya menjadi pemimpin desa dan ini adalah kedua kalinya dia menjalonkan dirinya menjadi kades.dulu yang pertama joko tidak terpilih lalu dalam dirinya tidak patah semangat mungkin bukan rejekinya.dan kini yang kedua berkat dorongan dari teman dan saudara serta warga yang menginginkanya maka yang ke 2 dia nyalon kades akhirnya terpilih bersyukur dalam hati joko.dan teman baiknya Moden sugianto pun mendukungnya dan punya nadhar kalo jadi maka akan menggendongnya dan akhirnya joko jadi dan moden menepati kata hatinya.

Moden memanggul atau menggendong temanya dengan gembira wujud syukur kan terpilihnya joko menjadi kades.

Moden memberi keterangan kepada tim Bratapos semoga Joko temanya menjadi pemimpin Yang Amanah,bijaksana dan membawa desa kedungwungu kecamatan tegowanu kabupaten Grobogan menjadi lebih baik dan maju.

Menjadi kades baru harus lebih semangat,jujur dan hati hati.semoga Joko jadi kades yang disenangi warga dan bisa mengayomi warganya ujarnya.

Reporter : Bratapos Grobogan Ahmad arifin

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA