oleh

MUSIM HUJAN BANJIR & MUSIM KEMARAU SAMPAH MENUMPUK

Baturaja , Bratapos.com –  Jalan rambutan yang terletak di RT 02 RW 01 Kelurahan baturaja permai kecamatan Baturaja Timur Oku Sumatra selatan tepatnya di belakang kantor lurah Baturaja permai yang sudah beberapa tahun bahkan 5 tahun sudah tak tersentuh perbaikan maupun pembangunan jalan yang saat ini sangat memperhatinkan.

Bila di lihat dari sisi jalan blok blok lainnya sangat beda d sekitar kelurahan Baturaja permai hingga lampu jalan pun tak ada.

Mengingat banyaknya warga yang lalu lalang melewati jembatan yang berukuran panjang 4 meter dan lebar 1 meter berulang kali memakan jatuhnya korban.

Jembatan yang menghubungkan antara jalan RAMBUTAN dengan BLOK M RSS HELINDO kelurahan Baturaja permai seakan semua tutup mata bahkan pemerintah setempat seakan tak mau tau.

REPORTER BRATAPOS yang langsung meninjau kelokasi pada jam 16.00 wib rabu 10-07-2019 sangat terharu kecewa dengan pemerintah setempat mengingat KANAN KIRI,BELAKANG DEPAN dan sekitarnya 97% pejabat pemerintah namun seakan tak saling memikirkan mana yang layak atau tidaknya untuk di perbaiki bila di lihat dari sisi mata hanya memikirkan BLOK dan BLOK nya masing masing.

Harapan warga jalan rambutan kelurahan Baturaja permai khususnya yang 99,99 % pegawai wiraswasta mengharapkan kerja sama nya bila bantuan turun dari pemerintah untuk mengedepankan mana yang membutuhkan itulah yang di utamakan untuk kepentingan bersama khususnya masyarakat sekitar kelurahan Baturaja permai.

Reporter : mas sutasin

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA