oleh

GELAR TRIAL GAME DIRT HUT BHAYANGKARA 73 POLRES SEMARAK

SITUBONDO , Bratapos.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 Polres Situbondo mengadakan kegiatan Trial Game Dirt dilapangan dermaga Panarukan Situbondo sejak Jum’at 5 Juli 2019.

Kegiatan ini disamping untuk memperingati HUT Bhayangkara Polri polres Situbondo yang ke73 juga dimaksudkan untuk membina dan mengembangkan potensi dan bakat dari semua peserta ,yang datang dari Situbondo dan luar kota Situbondo.

IMG-20190707-WA0160

Seperti yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, Dengan kegiatan ini adalah merupakan bentuk dukungan penuh terhadap komunitas Trial Game di Situbondo, potensi dan bakat dapat tersalurkan dan dikembangkan dengan baik di kegiatan ini.

Kapolres berharap kegiatan ini tidak hanya diadakan tahun ini tapi dapat dilakukan ditahun tahun berikutnya di acara Ultah Bhayangkara Polri Polres Situbondo dengan suasana yang lebih meriah, ujarny Sabtu 6/7/19.

Dihadapan awak media Awan mengatakan juga bahwa “ini(Polri) bukan hanya milik polri semata semata tapi milik semua elemen masyarakat dan beliau menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada TNI,FORKOPIMDA , tokoh masyarakat serta masyarakat yang telah banyak berperan aktif mensukseskan dalam berbagai rangkaian kegiatan acara HUT Bhayangkara Polri yang ke 73 polres Situbondo , ujarnya.

Pantauan awak media Brata post dilapangan kegiatan ini berjalan semarak dan lancar tidak teradi hal hal yang tidak diinginkan, ribuan penonton dari berbagai daerah termasuk dari luar daerah Situbondo, yakni dari Bondowoso,jember, Banyuwangi, Probolinggo dan Lumajag semua tertib sesuai arahan dari panitia.

Reporter : afree

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA