oleh

SURYA NATION LAND 2019 DI GELAR DI LAPANGAN PABRIK ES

Sidimpuan , Bratapos.com – Bertempat di lapangan pabrik es kota Padang Sidimpuan Jalan Imam Bonjol Wek.V Sidimpuan Selatan , pagelaran Suryanation motor land 2019 berlangsung secara meriah yang dihadiri ribuan warga dan para undangan lainnya.

Dengan di bukanya pelaksanaan pagelaran sekaligus hiburan yang diprakarsai PT.Gudang Garam region Padang Sidimpuan acara Suryanation motor land ini bisa bersinergi,membuka edukasi bagi masyarakat Sidimpuan tentang modifikasi,stayle pada beberapa jenis motor roda dua mulai Tahun era 60 an sampai jenis keluaran 2000 an terbaru saat ini (6/7)Sabtu.

Surya Nation Land 2019 Berlangsung Di Lapangan Pabrik Es Kota Padang Sidimpuan.
Surya Nation Land 2019 Berlangsung Di Lapangan Pabrik Es Kota Padang Sidimpuan.

Untuk kategori pada jenis pagelaran modifikasi diantaranya jivstyle Vespa dll,selanjutnya panitia mengundang team dari Bandung bouldert Arast cigarets sebagai team penilai bagi para peserta yang dapat nominasi diberikan piagam penghargaan dan marcingdays dari sponsor.

Kegiatan Suryanation land 2019 hanya berlangsung satu hari waktu pembukaanya dari jam 01.15 (Wib) sampai selesai dan rute untuk pelepasan peserta berpusat dari lapangan pabrik es menempuh pusat kota serta fhinis ke lapangan pabrik es juga.

“Yaa tujuannya jelas agar bisa menrangkul mengajak masyarakat menganal lebih jauh lagi tentang modifikasi.style sepeda motor khususnya bagi kaula muda agar terhindar dari kenakalan remaja serta Narkoba”Tutupnya.”

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA