oleh

Terbakar Api Cemburu, Seorang Warga Sumenep Di Bacok

-Terbaru-1.603 views

Terbakar Api Cemburu, Seorang Warga Sumenep Sumenep, Bratapos. Com- Ahmad (39) yang taklain masih tetangganya adalah pelaku pembacokan terhadap Santoso (39) Warga Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten sumenep, madura, Jawa Timur, jumaat (05/07/2019) sekitar jam 13.30 wib.

AKP. Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep mengatakan, Ahmad nekat membacok Santoso lantaran dikar api cemburu. Karna korban di duga menyukai istri pelaku.

“Motif dari kejadian itu karena diduga permasalahan pelaku cemburu terhadap korban,” kata Widi dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut, kata Widi, pembacokan itu bermula saat korban sedang berbaring di ruang tamu rumahnya. Korban yang sedang santai sembari nonton TV tiba-tiba dibacok oleh pelaku.

“Saat itu korban sedang nonton TV, tiba-tiba datang pelaku dan langsung membacok bagian perut korban hingga usus terburai,” kata Kapolsek Kota Sumenep itu.

Pasca dibacok bagian perutnya, korban bertanya ada apa pada pelaku, namun saat korban mencoba berdiri, pelaku kembali membacok korban sebanyak tiga kali hingga melukai lengan kiri bagian atas, bagian bawah, dan telapak kiri korban.

“Korban bertanya ada apa paman, kemudian pelaku menjawab kamu kok gak lihat-lihat dek, kok menyukai kakak iparnya,” tambah Widi menirukan percakapan korban dan pelaku dengan menggunakan Bahasa Madura.

Beruntung, istri korban, Salama, mendengar teriakan korban, sehingga dia langsung mendekati suaminya yang sudah penuh luka dan perut terburai keluar.

“Seketika itu pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Pelaku pergi dengan melewati pintu bagian depan rumah korban,” tutupnya

Reporter : zainur

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA