oleh

Lepas Dari Pasungan Asrul Bacok Ibu Dan Abang Kandung

Madina,bratapos.com-Diduga karena penyakit gangguan jiwa, ARSUL (20) membacok SANNAH (50) ibu dan ERVIN (25) abang kandungnya sendiri Selasa malam (02/07/2019). Akibatnya, kedua keluarga nya itu mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit RSUD Panyabungan. Kab.Mandailing Natal Kapolres Madina AKBP. Irsan Sinuhaji, S. IK, MH menjelaskan Sesuai laporan yg dikirim Kasat Reskrim secara tertulis, peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.30 Wib, saat lepas dari pasungan, Tanpa diketahui sebab pelaku mengambil sebilah parang dan langsung membacok korban / ibunya Sa’at beradar atas nama SANNAH pada bagian kepala.

“kemudian abang tersangka atas nama ERVIN mendengar jeritan ibunya lalu menuju dapur dan langsung dibacok oleh tersangka pada bagian kepala Setelah itu tersangka melarikan diri ke hutan dengan membawa parang yang digunakannya membacok para korban,sesuai keterangan para saksi-saksi, ARSUL memang mengalami gangguan jiwa,” jelas AKBP. Irsan.

*Pada saat ini kedua korban sudah berada di RSUD Panyabungan dan sudah mendapat perawatan medis. Untuk pembuatan LP, pihak keluarga masih berembuk dikarenakan tersangka merupakan keluarga dan diduga menderita gangguan jiwa.

Demikian dilaporkan, perkembangan lanjut akan kami laporkan kepada KA.

Reporter : Korlip Setabagsel Fs

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA