oleh

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pati Mengadakan Acara Fun Bike

-Terbaru-2.005 views

Pati,bratapos.com-Bertempat di Lapangan Brimob, Polres Pati mengadakan acara Pati Fun Bike 2019 dirangkai dengan Lomba Mancing dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Minggu, (30/06/19). Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto dalam sambutanya mengatakan bahwa di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, situasi kamtibmas di Kabupaten Pati cukup kondusif. Hal itu berkat kerja sama TNI, POLRI, Pemda dan masyarakat. Hubungan solidaritas antara TNI, Polri, sangat baik, Pemerintah daerah yang sangat mendukung kegiatan – kegiatan baik itu TNI dan Polri dan juga masyarakat yang sangat mendukung dan sangat membantu tugas kepolisian,” ucapnya. Lebih lanjut tahun  ini, AKBP Jon Wesley Arianto, ungkapkan, ” yang sudah kita lakukan mulai dari agenda pilkades, pileg, pilpres yang bersamaan semuanya berjalan lancar aman terkendali . “Juga kegiatan kemasyarakatan yaitu peringatan Idul Fitri juga terselenggara baik dan lancar, tentunya di usia 73 ini, masih banyak kekurangan, kami akan berupaya untuk memperbaikinya,”tuturnya. Bupati Pati Haryanto yang juga menghadiri kegiatan tersebut bersama Wakil Bupati, Sekda dan Forkompinda menyambut baik kegiatan sepeda santai yang digelar oleh Polres Pati. Tak lupa, Bupati Haryanto juga mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-73.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pati yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pati,” ujar Bupati Pati. Haryanto berharap ke depan, kegiatan serupa dapat semakin meriah lagi. Ia menilai antusiasme masyarakat begitu tinggi pada kegiatan tersebut.

“Apalagi sampai siang masyarakat masih bertahan untuk mengikuti lomba mancing,” terang Haryanto. Ia juga berharap sinergitas yang terjalin dengan pihak polres Pati selama ini dapat terus ditingkatkan. “Selama ini kita selalu bersinergi dengan baik dalam berbagai kesempatan tentunya saya berharap ini dapat terus terjaga ke depannya.

Selain forkopimda, masyarakat umum juga nampak ceria mengikuti acara fun bike yang meski dimulai sejak pagi yang berhawa dingin.

“Berangkat 5, dari Juwana. Turut memeriahkan. Syukur-syukur dapat doorprize. Tapi kalau tidak ya setidaknya sudah lumayan cari keringat lah, biar sehat,” kata Eka, seorang pendatang dari warga Bakaran Wetan Juwana.

Reporter : Sholihudin

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA