oleh

Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus Pelaku Pencabulan

SURABAYA, Bratapos.com – Segenap jajaran Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leo Sinambela SH.,SIK.,MH Release Kasus terkait Tindak Pidana Dengan Sengaja Mengadakan Atau Memudahkan Cabul Dengan Orang Lain dan Atau Mengambil Keuntungan Dari Pelacuran Perempuan yang berlangsung pada hari Rabu(03/07/2019) pukul 13.00 WIB bertempat di Ditreskrimum Polda Jatim.

Dalam kasus ini melibatkan tersangka inisial NH (21) asal Dsn. Dolok Ds./Kec. Plumpang Kab. Tuban dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Villa Yosi Kec. Prigen Kab. Pasuruan.

Adapun modus operandi pelaku adalah dengan cara tersangka NH menawarkan istrinya kepada pria hidung belang untuk berhubungan seks secara bertiga (Threesome) melalui medsos lewat akun Twitter @3S Pasutri, dan tersangka memasang tarif untuk sekali berhubungan seks sebesar Rp. 1.500.000 dengan tempat yang telah ditentukan tersangka.

WhatsApp Image 2019-07-04 at 14.55.14

Dalam kasus ini telah diamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 1.500.000 , 2 Buah HP, 1 Buah Selimut yang terdapat bercak sperma, 1 Buah Baju Tidur Warna Pink, 1 Buah Bra Wanita Warna Pino dan 3 Buah Celana Dalam.

Dan tersangka dalam kasus ini dijerat pasal 296 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan cabul dengan orang lain dengan ancaman pidana 1 tahun 4 bulan penjara, pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacur perempuan dengan ancaman pidana 1 tahun penjara.

Reporter              : her/sul

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA