oleh

Akibat Menyalurkan Nafsu Birahi Pada Anak Dibawah Umur, Polisi Gadungan Dituntut 13 Tahun

GRESIK, BrataPos.com – Muhammad Fahni Fahrozi (30), harus banyak-banyak berdoa, agar majelis hakim menjatuhi hukuman ringan. Pasalnya warga dusun Sumber Suci, Desa Pangkah Wetan, Kecamatan Ujungpangkah itu dituntut oleh Jaksa Dieky selama 13 tahun penjara.

Pria yang tinggal di Dusun Sumber Suci, Rt.03 Rw.02, itu hanya bisa menundukan kepalanya. Dihadapan Majelis Rina Indra Janti, jaksa penuntut umum (JPU) Dieky dari Kejaksaan Negeri Gresik, benar-benar tegas bagi pelaku kejahatan pencabulan. Hal itu terlihat, pada agenda tuntutan.

Jaksa Dieky meyakini, bahwa terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melawan hukum melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dalam pasal 81 ayat (1) Undang-Undang perlindungan anak. Menuntut selama 13 tahun penjara,” kata Dieky saat membacakan tuntutannya. Hal yang

memberatkan, perbuatan terdakwa tidak mendukung program pemerintah yang harus melindungi anak dibawah umur. Prrbuatan terdakwa merusak masa depan anak,” kata jaksa kemarin (3/7/2019).

Diberitakan sebelumnya, terdakwa mencabuli korban anak NIL di perkebunan mangga di desa Banyu Urip, Kecamatan Ujung Pangkah pada maret 2019 sekitar jam 20.30 Wib.

Reporter              : jml

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA