oleh

Tunggakan Nihil Semester I Tahun2019, ULP Mako Terus Berbenah Meningkatkan Pelayanan

BURU, bratapos.com – ULP MAKO Capai target tunggakan nihil pada semester I tahun 2019. “Pencapaian nihil tunggakan pada semester I tahun 2019 tersebut dapat tercapai berkat kerja Tim ULP Mako dalam bekerja dan mensosialisasikan aturan kepada masyarakat ” Kata Frontama Firmayoga Manager ULP Mako saat di temui diruangan kerjanya, Selasa, (02/07)

Menurut Manager UlP Mako yang akrab di sapa Tama menghimbau kepada pelanggan agar dipastikan untuk pembayaran listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya.

” Kami sudah mengingatkan kepada pelanggan dengan membuat himbauan berupa selembaran, sebab apabila melewati tangal 20 dapat di beri sangsi denda bahkan bisa di padamkan” Lanjut Tama.

Adapun sangsi apa bila menunggak pembayaran tagihan listrik berupa :

  • Pemutusan sementara Segel MCB tunggakan 1 Bulan H (Lewat tanggal 20).
  • sangsi pemutusan senentara Bongkar Kwh Meter Migrasi Prabayar tunggakan 2 Bulan H+1 (Meski belum lewat tanggal 20).
  • Sangsi pembongkaran rampung bongkar Kwh Meter Bongkar MCB Bongkar Kabel SR Di-Stop sebagai Pelanggan PLN.

Tama juga menyampaikan terimakasih kepada pelanggan yang selalu tepat waktu membayar tagihan listrik sehingga target nihil ULP Mako tercapai di semester I Tahun 2019 dan PLN UP3 Ambon ULP Mako akan terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para pelanggan yang selalu membayar tagihan listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 bulan berjalan sehingga target pencapaian nihil tercapai, dan kami PLN UP3 Ambon ULP Mako akan terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada pelanggan” Tegas Tama.

#JANGANLUPABAYARLISTRIK
#LISTRIKBAIK

Reporter : Aam Purnama

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA