oleh

Kades Labansari, APBN 2019 Prioritaskan Sarana Olahraga

-Terbaru-1.273 views

BEKASI, BrataPos.com – Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun 2019 tahap pertama, Kepala Desa (Kades) Labansari Amak Ghojali memperioritaskan sarana olahraga.

Sarana olahraga tersebut, seperti lapangan Bulutangkis dan lapangan Voli. Lapangan bulu tangkis yang pertama di halaman Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur,  Kabupaten Bekasi,  Jawa Barat. Menurut Amak Ghojali,  untuk seluruh Dusun akan di buat lapangan sarana olah raga.

“Untuk Anggaran APBN 2019 yang pertama kita fokuskan untuk sarana olahraga, seperti lapangan bulu tangkis dan lapangan voli. Dan yang pertama selesai di kerjakan ya ini,  di halaman Desa, kedepannya kita akan buat lapangan di setiap Dusun,”ungkapnya. Senin (1/7/2019) di kantor Desa.

IMG_20190701_220501

Masih kata Amak, di depan jalan juga yang mengarah ke Desa kami sedang membuat gapura yang insya Allah akan selesai dalam waktu dekat ini. Amak berharap, dengan adanya fasilitas lapangan bulu tangkis agar masyarakat bisa menikmati sarana tersebut.

“Saya berharap fasilitas lapangan bisa di manfaatkan untuk masyarakat saya, dan ini baru contoh satu lapangan bulu tangkis dan akan kita buat setiap dusunnya, semoga masyarkat Desa Labansari bisa menikmatinya,”tutupnya.

Reporter          : Wro/zw

Editor               : Nr

Publisher         : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA