oleh

Bupati Menggelar Kesepakatan Damai Calon Kades 2019-2024

GROBOGAN, BrataPos.com – Untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Bupati Hj. Sri Sumarni, Senin (1/7/2019) sekira pukul 08.00 Wib hingga selesai bersama Forkopimda Kabupaten Grobogan mengadakan Penandatanganan Ikrar Damai untuk seluruh calon Kepala Desa pereode 2 th 2019-2024 di pendopo kantor Kabupaten Grobogan.

Adapun yang hadir kurang lebih 146 calon kepala Desa dari 51 Desa, di kabupaten Grobogan, juga hadir pula Bupati dan jajaranya, ketua DPRD, Kapolres grobogan, Dandim 0717 Purwodadi Grobogan Ketua PN Purwodadi Grobogan.

Dalam sambutanya Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni mengharapkan semoga Pilkades nanti berjalan baik aman kondusif. Semoga bisa menghasilkan pimpinan yang baik yang diharapkan masyarakat.

“Semoga yang menang bisa merangkul bisa mengabdi kepada masyrakat, bisa menjalankan tugas pemerintahan dengan baik,” ujarnya.

Bupati meminta pada Panitia supaya netral dan tidak berat sebelah. Dan bisa mengatur jalanya pilkades sesuai aturan dan tatanan yang diatur dalam pemerintahan.

“Semoga dalam ajang pilkades ini bisa berjalan lancar sukses aman dan tidak ada gangguan atau keributan yang tidak diinginkan. Yang kalah bisa legowo, yang menang juga bisa merangkul yang kalah, supaya tidak saling bermusuhan,” pukasnya.

Reporter : ahmad arifin
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA