oleh

3 Pilar Menganti, Menghadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Kepatihan

GRESIK, BrataPos.com – Pemilihan kepala Desa (pilkades) Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik sudah memasuki tahapan paling kruasial.

Bertempat di balai Desa Kepatihan Senin malam (1/7/2019). Panitia pemilihan kepala Desa Kepatihan menggelar rapat pleno terbuka, penetapan calon kepala desa dan pengundian nomer urut.

Acara ini dihadiri oleh semua panitia pilkades. Empat kontestan calon kepala Desa kepatihan, tiga pilar Kecamatan Menganti, Camat, Kapolsek, Danramil 0817 /04 Menganti, pj kepala desa Kepatihan, ketua dan anggota BPD, LPMD, ketua RT dan RW serta tokoh agama dan tokoh masyarakat nampak semuanya hadir.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Ketua panitia pemiliha. Empat calon yang ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa Kepatihan yaitu Nemu petahana, H. mansyur, H. Dodik, Suprayogi, dan Hartono.

Setelah Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Kepatihan, Zaibi Susanto.SH.MH memberi sambutan dan membacakan tatip, maka ke-empat orang itu sudah resmi menjadi calon Kepala Desa kepatihan dan langsung diadakan pengundian nomor urut.

PicsArt_07-01-11.23.58

Hasilnya H. Mansyur No 1, Nemu No 2, Hartono No 3, dan H. Dodik Suprayogi No 4.

Tiga pilar Menganti Camat Sujarto, Kapolsek Menganti AKP Ramadhan Nasution serta Danramil 0817/04 Menganti Kapten Qomar semuanya berpesan, agar kita menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari kita ciptakan pilkades yang aman, nyaman dan sejuk jangan sampai ada perpecahan. Kita harus legowo menerima hasilnya, siapapun yang terpilih dan siapapun yang kalah Panitia harus melaksanakan sesuai dengan prosedur, sehingga pilkades ini berjalan dengan lancar aman dan nyaman,” pintanya mereka.

Reporter : anam
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA