oleh

Nasib Tragis Kakek Gantung Gara Gara Istri Sakit Lumpuh

GROBOGAN, Bratapos.com – Dipenghujung Usia kenapa jalan Gantung diri,mungkin kesal atau lelah yang dialami Wongso Margo 98th,Dusun Beketro Rt 06 Rw 01,Desa Telawah Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.

Meninggal dengan Gantung Diri pakai selendang di Blandar rumahnya.
Kejadianya itu Diketahui anaknya Sukron Bin Wongso Margo.

senin 01 juli 2019 sekira pukul 05.30 wib.saat itu ibunya yang lagi lumpuh memengil anaknya Sukron untuk membantu ibunya kekamar mandi untuk buang Air kecil dan makan.

Namun di ruang tamu itu ia memanggil bapaknya, ia terkejut karena melihat bapaknya sudah Gantung diri Di Blandar rumahnya dengan selendang.

Lalu warjo berterik teriak minta bantuan dan Sukron datang untuk membantu menolong dengan melihat bapaknya yang sedang sudah dalam keadaan meninggal akibat gantung diri.

Setelah itu dari pihak keluarga korban melaporkan ke pihak kepolisian,dari keluarga dengan didampingi pihak polsek Karang Rayung Kabupaten Grobogan membawa korban ke Puskesmas setempat untuk divisum oleh Tim medis puskesmas.

Bambang Handoko SH.Trantip kabupaten Grobogan,menerangkan ke Tim Bratapos Grobogan bahwa korban meninggal tidak ada bentuk kekerasan atau benda tajam.

Korban meninggal dengan menggantung diri,dan dari hasil visum juga tidak ada tanda tanda kekerasan visik.

Dimungkinkan korban meninggal gantung diri karna lelah atau capek istrinya lumpuk terkena stroke ,kemudian setelah divisum dari Tim rumah sakit, jenazah diserahkan kepihak keluarga Almarhum untuk dilakukan proses pemakaman.

Reporter : Ahmad arifin
Editor: Dr
Publisher: Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA