oleh

Wabub Sumenep Serukan Pemuda, Agar Tidak Terjerumus Pada Barang Haram

SUMENEP, BrataPos.com – Berbagai komunitas anak muda Sumenep, ikuti memeriakan pagelaran pentas seni anti narkoba, dalam rangka memperingati hari anti narkotika Internasianal (HANI) 2019.

Achmad Fauzi, SH, Wakil Bupati Kabupaten Sumenep mengatakan, kegiatan itu sangat penting diadakan, hal itu guna memberikan semangat kepada anak muda di Kota Keris, agar bersama-sama menjauhi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Saya berpesan anak muda memanfaatkan waktu dengan kegiatan-kegiatan positif, agar tidak ada kesempatan tergiur narkoba, selain itu, selektiflah dalam berteman dan bergaul, mengingat apabila salah dalam berteman bisa terjerumus dalam lubang kesesatan,” tutur wabub Sumenep

Berbagai hiburan memeriahkan HANI 2019 mulai penampilan musik, DJ dan freestyle. Bahkan pada kesempatan itu, Wakil Bupati Achmad Fauzi menyematkan pin kepada relawan dan penggiat anti narkoba serta bersama Fokompinda menandatangani deklarasi Desa Belluk Ares Kecamatan Ambunten Sebagai Desa Bebas Narkoba.

Segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan narkoba, kolektif dan berkelanjutan mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba dalam rangka menciptakan Kabupaten Sumenep bersih barang haram itu.

“Kita jangan sampai acuh tak acuh terhadap narkoba apalagi putus asa, pesimis dan angkat tangan terhadap peradaran dan penyalahgunaannya, demi masa depan anak-anak bangsa,” Tegasnya.

Reporter : zainur
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA