oleh

Pemerintah Gelar Konfrensi Pers Bupati dan Wakil Juga Sekda Kab.nias barat Sumut,Di duga Hindari pertanyaan Dari Berbagai media

Nias Barat , Bratapos.com – Dalam rangka penyebarluaskan informasi kepada masyarakat mengemai pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui dinas terkait pada TA. 2019, sesuai surat undangan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd tanggal 14/06/19 nomor 555/1162/Kominfo kepada awak media cetak dan elektronik di Gereja ONKP Yerusalem, Juma’at (28/06/19).

Bupati dan wakil bupati demikian juga sekda tidak hadiri konferensi Pers tersebut Dalam tetapi yang menghadiri konferensi pers itu hanya dihadiri oleh Asisten Darman Gulo, Kepala BPKAD Sabaeli Gulo, Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa, Kadis Petekop Famili Daeli, Kadis Purp Hiburan Halawa Kadis Pertanian, dan Kadis Perhubungan serta sejumlah pers di lingkungan pemerintah kabupaten Nias Barat.

Pembukaan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan pembangunan dan kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Nias Barat TA. 2019 oleh Kadis Kominfo Nias Barat Faigizatulo Halawa.

Selanjutnya Asisten Darman gulo Menyampaikan pada media Bupati nias barat masih dinas luar,

Dalam koferensi Pers itu, wartawan berpesan kepada Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa, agar kedepan kalau ada Konferensi Pers seperti ini supaya Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda bisa hadir, supaya apa yang menjadi pertanyaan bisa terjawabkan tanpa pertimbangan lagi,kemudia salah satu media menyatakan kepada media ini,bupati tidak mungkin mengizinkan konferensi pers ini kalau tidak ada waktunya sebenarnya kita duga ada di balik ini semua sehingga konferensi pers ini tidak ada kepastian jawaban apa wartawan sampaikan sudah beberapa kali ada konferensi pers di kabupaten nias barat ini bupatinya tidak pernah hadirin jangan jangan mengelah atas pertanyaan dari para media.

Reporter : Sabar

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA