oleh

Naas Nasib Bocah 10 Tahun Harus meregang nyawa di lokasi Galian C yang tidak mengantongi izin

Bungo , Bratapos.com – HZ (10) Tahun Bocah malang yang Harus meregang nyawa akibat tenggelam didekat lubang galian C yang berada di Dusun Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo sekitar pukul 17:30 Wib, Jum’at (28/06)

Cerita berawal ketika korban saat bersama dengan teman nya mandi disungai yang tak jauh dari tempat tersebut terdapat galian c, ntah kenapa Kali nya terpeleset saat pihak Batu Dan terpuruk di dalam lobang galian C

Hendri selaku Sekretaris Dusun Lubuk Mayan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, selama ini anak-anak memang sering mandi di lokasi dekat galian c itu.

“ kami sudah sering mengingatkan Dan menegur anak-anak agar tidak bermandian di Sungai Karna disana Ada galian C tapi anak-anak tetap saja Mandi disana Dan lokasi galian C itu juga sebagai lokasi Lubuk larangan” ucapnya.

Salah satu warga yang enggan namanya disebut juga sangat nenyayangkan galian c berada di belakang dusun tersebut. Hal itu, selain mengganggu aktivitas mandi warga juga galian c di dalam lokasi lubuk larangan.

“Kami juga heran, kok bisa galian c itu, ada di area lubuk larangan. Tak hanya itu disekitar situ juga tempat mandi bagi warga yang biasa mandi di sungai,” ujar salah satu warga

Kabag SDA Pemkab Bungo Bahman saat dikonfirmasi via seluler terkait Izin Galian C tersebut Nebraskan kalau itu tidak memiliki Izin Dan hampir semua Kegiatan galian C yang Ada di Kabupaten Bungo ini tidak Ada satupun mengantongi Izin. Tuturnya .

Reporter : hard

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA