oleh

Halal Bihalal Jajaran Kodim 0510/Tigaraksa Dengan Awak Media Di Hadiri Ketua PWI Kabupaten Tangerang

TANGERANG, Bratapos.com – Silaturahmi dan Halal Bihalal Yang digelar Oleh Kodim 0510/Tigaraksa di Rumah Makan Kirai Bambu Kuning, Jalan Pemda Tigaraksa. Kabupaten Tangerang. dimana hadir Komandan Kodim 0510/Tigaraksa  Letkol Inf.Parada Warta Nusantara Tampuboln. SH. Pjs Pas Intel Kodim 0510 Kapten CPM Jalaludin Putra yang juga sebagai Danramil 12/Rajeg serta para rekan rekan jurnalis Kabupaten Tanherang. Jumat ( 28/06/2019)

Dimana dalam sambutan Pjs Pas Intel Kodim 0510. Kapten CPM Jalaludin Putra, ia mengatakan, bahwa pada malam hari ini kita bisa berhalal bihalal/silaturahmi, pertama permohonan maaf atas undangan yang telah digelar ini dimana Pas Intel saat ini sedang sekolah. dan ia juga memperkenal diri bahwasannya ia berasal asli orang Aceh, dimana ia dinas pertamanya di Palembang dan kini ia telah dikaruniai tiga putri, ia juga pernah bertugas di Palembang selama 14 th dan bertugas  Paspanpers 9 tahun, lalu Pas Intel Kodim, kemudian yang sekarang komandan koramil/ Danramil 12 Rajeg.

WhatsApp Image 2019-06-29 at 11.56.06

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan media sebagai sumber informasi yang sangat cepat seiring dengan kemajuan digital didalam kegiatan kami, saat ini kami menilai wartawan tidak ada rasa canggung lagi kepada wartawan. dan pihaknya kedepan agar bisa dapat berlanjut dengan hubungan silaturahminya,” ucap Jalaludin Putra.

Ditambahkan, pihaknya ucapkan permohonan maaf bila ada penyajian yang kurang berkenan didalam penyajian acara ini,  yang senantiasa agar  dalam acara ini kita bisa menjaga hubungan yang lebih baik bisa saling tukar pikiran seperti yang kita ketahui yang terjadi di Timtim dan Aceh, dimana kesemuanya itu ujung ujungnya bermuara pada musyawarah dan saling jaga komunikasi.

Dilain pihak Sangki Wahyudin Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang yang hadir dalam acara ini mengatakan, bahwa di kabupaten Tangerang ini ada beberapa kelompok kelembagaan wartawan, dimana di organisasi PWI Kab. Tangerang ini ada 39 orang anggota dan semuanya sudah mengikuti uji kompetensi.

” Dimana acara ini adalah yang pertama yang dilakukan antara aparat Negara dengan lembaga wartawan, berkumpul bersama dalam Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan harapan kedepan  bisa berlanjut,” ucap Udin, sapaannya.

Dikatakan lagi, bahwa terkadang kita sesama jurnalis tidak saling mengenal, maka dengan acara ini tentunya jadi saling mengenal dan tentunya atas acara ini barangkali teman teman sesama media bisa saling mendukung. dimana seperti kita ketahui bersama bahwa kemarin suhu politil negara kita sedang memanas, tetapi kini kondisi sudah redup .

” itu terlihat bagaimna peran media, dimana Pers ini adalah sebagai pilar keempat dan peran pers ini dinilai sangat baik dimata pemerintahan dalam hal informasi dan mencerdaskan masyarakat,” kata Udin lagi

Sementara Sambutan Komandan Kodim 0510. Letkol Inf. Parada Warta Nusantara Tampubolon , dalam sambutannya mengatakan ia juga  tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang bisa hadir dalam undangan Halal Bihalal dan Silaturahmi.

” saya sangat mengapresiasi atas  kebersamaan nya ini dan tidak bisa diukur oleh nilai apapun dimana saat ini suasana masih hangat dalam bulan Syawal ini dan  atas nama Kodim 0510/ Tigaraksa, saya mengucapjan Minal Aidin walfaidzin Mohon Maaf Lahir batin,” paparnya

Lanjutnya, dimana ia berharap pertemuan ini bisa berlanjut..karena diakui ia dibesarkan dalam keluarga jurnalis juga, dan kemudian ia juga sangat apresiasi dengan kesatuannya ini  yang telah mengadakan acara ini, dimna ini jarang terjadi. dan ia berharap kepada awak media..ia meminta jangan memberitakan berita Hoax..karena itu bukan kegiatan kebaikan, bangunlah serta gerakanlah untuk pembangunan bangsa.

Iapun sgt mengapresisasi kerja rekan rekan media yang telah banyak membantu kinerja aparat kesatuannya untuk bisa memotivasi demj kepentingan bersama dan seperti diketahui bahwa minggu depan Kodim 0510 ada kegiatan di pantai utara.

Reporter              : Fatah/ Soleh

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA