oleh

Racikan Tangan Dingin Zaibi Susanto, Mulai Terasa Di Organisasi Advokat LL

SURABAYA, BrataPos.com – Berkat tangan dingin Sekretaris Jenderal Lawyer & Legal Zaibi Susanto, SH., MH, mulai menunjukkan hasil bagi Organisasi Advokat Perkumpulan Lawyer And Legal Konsultan Indonesia, atau yang di singkat Lawyer & Legal.

Hal itu terbukti ketika Lawyer & Legal menggelar acara Halal Bihalal, pada Sabtu 23 Juni 2018 di hotel Sahid Surabaya.

Pemimpin Redaksi Brata Pos (Ceo PT. Brata Pos Media Group) ini, memang tebilang baru menangani Organisasi Advokat Lawyer & Legal. Zaibi menggantikan Drs. Kholik, SH. M.Pd.I pada 11 Juni 2019 lalu.

Meski baru bergabung, tapi keberadaan Zaibi Susanto, SH., MH mampu membawa perubahan. Beberapa program seperti Munas I Lawyer & Legal yang akan diadakan di Jogyakarta dan Pendidikkan Calon Advokat (DIKCA) angkatan ke III segera dilaksanakan pada awal bulan Agustus 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, dengan dukungan dari semua pihak termasuk anggota dan pengurus, program kerja organisasi Advokat Lawyer dan Legal dapat dilaksanakan dengan baik,“ kata Sekretaris Jenderal Lawyer & Legal Zaibi Susanto, SH., MH.

Program yang telah kita susun, lanjut pria kelahiran Palembang ini, dapat menambah kepercayaan diri bagi para Advokat sehingga lebih solid.

Komitmen Zaibi sapaan akrabnya dalam memajukan organisasi advokat Lawyer & Legal ini, terlihat dari berbagai rencana yang telah disusun bersama Ketua Umum Rohman Hakim, SH., MH. S.Sos. M.M.

IMG-20190629-WA0022

Dia telah menyusun perubahan AD/RT yang baru, menyusun Kode Etik Advokat, menyusun pengurus yang baru, mengadakan berbagai kegiatan pendidikan lanjutan bagi Advokat, menggelar berbagai pertemuan-pertemuan antar lembaga dan unviversiatas serta selalu mengikuti perkembangan hukum di Indonesia.

“Semuga kedepan organisasi Advokat Lawyer dan Legal dapat bermanfaat bagi bangsa ini, khususnya bagi calon-calon Advokat,” harap kandidat doctor hukum ini.

Pria berperawakan tinggi besar ini berjanji akan dibangun organisasi advokat Lawyer & Legal dengan memberikan pelatihan dan bimbingan kepada Advokat-Advokat muda yang baru dilantik.

Reporter : nr/bnd
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA