oleh

Sutrisno Hancur , Akibat Dicium Kereta Api

GROBONGAN, Bratapos.com – Bahayanya Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu ini sering terjadi kecelakaan.Nasib Tragis Dialami Sutrisno Bin Sardi 35th,dusun Grompol,Rt 01 Rw 08,Kradenan,Kecamatan Kradenan,Kabupaten Grobogan.

Saat menyebrang di Perlintasa Kereta Api tersambar Kereta api dan meninggal, menurut saksi yang melihat kejadian,Dwi Kristiyanto 27 th, Dusun Bogorejo,Rt 01 Rw 05, Desa Tanggal ,Kecamatan Randu Blatung,Kabupaten Blora, Selasa 25 juni 2019 sekira pukul 20.30 wib Jalur perlintasan KM 37+8/9 Antara sulur – Kradenan.

Tepatnya Dusun Bangkep,Desa Kradenan,Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan terjadi kecalakaan,saat itu Sutrisno sedang mengendarai motor, SPM Honda Vario No.pol:K-6247-RP warna putih,saat melintas dan mungkin tidak melihat kanan kiri dan kurang hati hati sehingga perlintasan yang tidak ada Palang pintunya mengakibatkan Sutrisno Tersambar kereta api.dan Sutrisno terpental dengan kondisi hancur.

WhatsApp Image 2019-06-26 at 09.01.59(1)

Dari saksi yang melihat terus melaporkan kepihak kepolisian, Dari pihak kepolisian membawa korban ke RSUD untuk dilakukan Visum bersama tim medis.

Terspisah:Kasat Laka Iptu CHANDRA BAYU SEPTI membenarkan kejadian tersebut terjadi di jalur KM 37+8/8 Antara Sulur – Kradenan terjadi Laka Kereta Api 47 Sembrani dengan loko CC 203 95 01,dengan rangkaian Gerbong 9KI 1M 1B 1P 526 TON, jurusan Surabaya Gambir, dengan pengemudi Masinis Rudi P, dengan asisten masinis, Seno CW, telah menyambar sepeda Motor yang dikendarai oleh Sutrisno dan meninggal.

Dari Hasil Visum tim medis Korban mengalami luka, kepala Hancur,kedua kaki korban patah dan robek, tangan kanan patah.

Setelah dari tim medis melakukan visum.kini jenazah dibawa kerumah keluarga Korban untuk dilakukan proses pemakaman, kasat Laka Iptu Chandra bayu septi juga menghimbau,dalam berkendara dijalan raya maupun dijalan manapaun hendaknya kita berhati hati dan waspada.karena keselamatan ada pada diri kita sendiri.

Reporter              : Ahmad arifi

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA