oleh

Kreatif Rizky Pohan Buat Mainan Kapal Terbang Dari Botol bekas

Sidimpuan , Bratapos.com – Dengan ide inovatif yang tertuang pada seorang anak manusia tidak bisa dipungkiri,tersimpan bakat bakat alam(otodidak)yang tak pernah kita ketahui kemampuan seseorang dan tingkat penilaian skil terhadap manusianya.

Adapun dari hasil tulisan awak media Bratapos ini semata menyampaikan info dimana salah satu warga LKIV Jalan Danau Singkarak WKV Sidimpuan selatan dengan iajinasinya serta bakat terpendam beliau berusaha menciptakan atau mendesain bentuk sebuah mainan untuk sang anak tercinta(26/6)Rabu.

IMG-20190626-WA0201

Tak terpungkiri apalagi di jaman saat ini situasi keuangan begitu pas pasan dan kebutuhan uang masih banyak yang mau di perlukan membuat tekad ide kreatif walaupun dari bahan botol bekas minuman kemasan dan potongan karton mendesain menciptakan mainan anak agar dapat menyenangkan si buah hatinya.

Rizki Pohan yang punya anak satu meluangkan waktu megerjakan mainan kapal terbang supaya terhindar dari pengeluaran untuk membeli barang mainan yang ada di toko toko mainan.

“Dari pada belinya tak karuan biarlah dulu aku yang buat mainan anak kita walau terbuat dari bahan bahan dari bekas botol minuman ini toh hasilnya lumyan juga bagusss”Terangnya.

Reporter Iwansumadi.

REKOMENDASI UNTUK ANDA