oleh

Warga Masyarakat Kabupaten Bungo Patut Berbangga, Hari Ini Citilink Terbang Perdana Di Bandar Udara Muara Bungo

BUNGO,  Bratapos.com – Maskapai citilink yang Secara resmi pada tanggal 7 February 2019 membuka rute penerbangan di Bandar Udara (Bandara) Muara Bungo akhirnya hari ini melakukan penerbangan perdana nya, selasa (25/06)

Maskapai Citilink Indonesia yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia ini,  menambah daftar maskapai yang aktif beroperasi di Bandara Bungo. Sebelumnya, Maskapai Citilink Indonesia akan melakukan aktivitas penerbangan di Bandara Bungo tiga kali dalam sepekan.

Hal itu dikatakan langsung oleh Bachtiar selaku Manager Distrik Sales Citilink Palembang. Dikatakan Bachtiar, penerbangan di jadwalkan pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Bactiar mengatakan saat ini Citilink Indonesia melayani rute Bungo – Palembang dan Palembang – Bungo.

Untuk waktunya Bachtiar mengatakan pukul 08.25 WIB keberangkatan dari Bandara International Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, dan tiba di Bandara Muara Bungo sekitar pukul 09.30 WIB.

Sedangkan keberangkatan dari Bandara Bungo dijadwalkan pukul 10.20 WIB dan tiba di Bandara SMB II Palembang sekitar pukul 11.20 WIB.

Sementara itu, harga tiket satu kali penerbangan Citilink Indonesia dengan rute Bungo – Palembang berkisar Rp 400 ribu hingga Rp. 1 jt.

Pesawat terbang yang digunakan yakni ATR-72600 dengan kapasitas penumpang 70 tempat duduk. Ucap bachtiar .

Bupati Bungo H. Mashuri SP ME saat di wawancarai Awak media mengucapkan selamat datang kepada maskapai citilink yang merupakan anak dari Garuda Indonesia tersebut.

Tak lips H. Mashuri juga Mengucapkan terima kasih kepada manajemen Citilink Indonesia, atas kerjasama yang terlah terjalin.

Dikatakan Mashuri, kehadiran Citilink Indonesia di Kabupaten Bungo juga menambah jumlah maskapai yang ada di Bandara Bungo. Menurutnya hal ini memberikan dampak positif dan mempermudah akses masyarakat Bungo serta kabupaten tetangga.

“ Kabupaten Bungo terletak ditengah-tengah provinsi Jambi, arus barang dan orang keluar masuk Muara Bungo ini cukup banyak. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua,” kata Mashuri.

Reporter              : Hardiman

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA