by

Lurah Losung, Adakan Halal Bi Halal Bersama Ibu Pengajian

PADANG SIDIMPUAN, BrataPos.com – Unsur pemerintahan silaturahmi Dengan perkumpulan wirid yasin yang ada di kec.Sidimpuan selatan dihadiri undangan Camat Selatan melalui perwakilannya Ibu Camat, lurah, Kepling serta tokoh masyarakat.

Bertempat di Masjid Al-Jihad LingkunganIII Kelurahan losung hadirin para undangan semua melaksanakan Halal bi halal untuk mempererat silaturahim agar kedepan nantinya semua persatuan, anggota wirid yasin yang ada di kota ini tetap terus exis seperti dari awal pembentukannya (25/6/2019).

Adapun untuk tahapan acara ini pembacaan ayat suci Al-Quran kata sambutan Lurah kel.losung kata sambutan Camat melalui perwakilan dan kata sambutan tokoh masyarakat melalui kepling LK.III Kelurahaan Losung.

Repelita Harahap selaku lurah beliau menghimbau semoga di kebersamaan ini kita tetap harus tawaduq saling menjaga hubungan baik sesama muslimin/muslimat.

“Apalgi ini kan masih bulan Syawaldan suasana fitri kita saling pererat hubngan baik” Ucapnya.

IMG-20190625-WA0053

Sebagai pembawa siraman Qolbu panitia menghadirkan seorang Ustad agar dapat nemberikan tausiah untuk mengigatan betapa kuasa Ilahi begitu harus di syukuri.

Taufik Hidayat Hsb memaparkan kita Ummat Islam selalu menjaga kerukunan eratkan persaudaraan ringankan tangan untuk saling membantu semoga Allah Swt mempermudah segala sesuatuNya kelak kita menjadi hamba yang di ridhoiNya (Aminn).

Dan sebagai tokoh perwakilanmasyarakat Alibasya Siregar (kepling red) menghimbau agar kedepan khususnya untuk warga lingkungan tiga ini harus lebih mebesarkan meramaikan acara acara keagamaan apa lagi yang memaka fasilitas ruangan Masjid yang mulia ini.”Tutupnya.

Reporter : Iwansumadi
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA