oleh

Rencana pemberlakuan Parkir Elektronik, RSUD H. Hanafie Bungo terapkan arus kendaraan Satu Arah

Bungo , Bratapos.com – Rumah Sakit Umum Daerah H. Hanafie Kabupaten Bungo dalam Waktu dekat ini akan menerapkan system parkir elektronik,untuk menunjang hal itu diperlukan Lahan parkir yang memadai , Serta memberlakukan arus keluar masuk kendaraan Satu Arah.

Direktur RSUD H. Hanafie dr. hj. Mardiah saat di wawancarai media Bratapos.com diruang kerjanya menjelaskan bawa saat ini pihak rumah sakit sedang uji coba memberlakukan arus kendaraan Satu Arah guna untuk menertibkan parkir kendaraan.

” ya kedepan akan kita berlakukan parkir elektronik maka dari itu kita Tutup jalur tengah Dan kita buat jalur Satu Arah, agar jalur tengah bisa kita manfaati untuk ruang parkir” ucap dr. Mardiah

dr. Mardiah juga menambahkan, selama ini kantribusi parkir untuk rumah sakit masih sangat rendah, Dan Lahan parkir pun tidak Tertata, maka dari itu dilakukan penertiban agar lebih maksimal pemanfaatan Lahan parkir, ditambah lagi dengan ditutupnya jalur tengah sehingga bisa diberdayakan untuk tambahan Lahan parkir.

Saat ditanya terkait rencana penerapan parkir elektronik, dr. Mardiah menjelaskan kalau hal itu masih dalam Tahap evaluasi Dan pembahasan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bungo.

” terkait rencana parkir elektronik ini masih menunggu evaluasi Dan pembicaraan lebih lanjut bersama pemda, dan kami sudah kasih masukan, bupati sudah menyerahkan kepada beberapa skpd terkait untuk dilakukan rapat koordinasi terlebih dahulu” tutupnya.

Reporter : Hard

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA