181 Views
oleh

FOTKA Dan FOM 1 Potong Kue Bersama

MALANG, Bratapos.com – Malang, Kali ini berbeda atribut tidak jadi pemisah persaudaraan sesama klub motor di malang raya. Tampak Para Petinggi Federasi Otomotif Kanjuruhan (Fotka) dan Federasi Otomotif Malang ( Fom ) . 2 petinggi motor langsung menerima kue ulang tahun klub motor RBT ke 3 yang diadakan di aula taman wisata Bonderland Pakisaji Malang Sabtu 22/06./19.

“Ini adalah ulang tahun sekaligus moment kami saling mempererat tali silaturahim persaudaraan klub motor”, kata Andis ketua pelaksana acara tersebut,saat tadi pagi ditempat yang terpisah,celetuknya.

RBT Sebagai klub motor yang tergabung di Federasi FOTKA menurut rekan antar sesama klub juga sangat mengapresiasi, “hadirnya RBT yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan FOTKA khususnya aksi aksi yang bersifat sosial”, ungkap Neng Ika salah satu Ladies Bikers dari Klub Motor Moto Keong saat ikut mengisi acara.

WhatsApp Image 2019-06-24 at 18.16.29

Kegiatan yang berjalan hingga malam itu bukan hanya di hadiri klub malang raya tetapi di hadiri berbagai klub dari kabupaten dan kota disekitar malang,hadir pula seperti kediri dan blitar hingga Cirebon

” Kami cukup bersyukur acara ultah kami ke 3 ini bisa dihadiri bukan hanya 2 Federasi besar di malang raya tapi klub dari luar kota dan luar daerah seperti Cirebon jawa Barat”, ungkap Ketua RBT Eyang Iwan.

“Kedepan semoga kami bisa laksanakan acara yang lebih besar dan meriah untuk memajukan dunia klub motor di malang raya”, ulas Eyang.

Reporter              :  sul/ her

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi