oleh

Pengedar Ganja Di Ringkus Polsek Gedangan

SIDOARJO, Bratapos.com – Jajaran Satreskrim Polsek gedangan pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 sekitar jam 18.00 Wib telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki yang menyimpan Narkotika jenis Ganja,di Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo.

Berdasarkan surat kepolisian nomor LP-A / 70 / VI / 2019 / JATIM / RESTA SDA / SEK GDN tanggal 17 Juni 2019,Dengan pelapornya KUSNADI, 46 tahun,Polri, Aspol Gedangan Sidoarjo.

Tersangka berinisial, Yonif Rosdianto Alias KEMBON,umur 23 tahun,Swasta,beralamat di jalan Gajahmada VI / 7 Desa.Sawotratap Kecamatan Gedangan Kabupaten.

Sidoarjo, pelaku dibekuk satreskrim Polsek Gedangan beserta barang buktinya, Sebuah plastik kresek warna hitam yabg berisi Ganja seberat 140gram,2.9 (sembilan) plastik kecil berisi Ganja dengan berat masing2 3,4gram.

IMG-20190623-WA0112

Pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 sekira 18.00 Wib saat pelapor melaksanakan giat Operasi rutin di Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan Sidoarjo mendapatkan info dari warga bahwa ada seorang laki laki memperjualbelikan Ganja, selanjutnya pelapor melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki itu yang mengaku bernama Yonif R.

Di dalam penggeledahan rumahnya tersangka Yonif Rosdianto Als KEMBON diketemukan sebuah plastik berisi ganja dan 9 plastik kecil berisi ganja di simpan di kulkas,alhasil Alias Kembon mengakui bahwa barang tersebut adalah barang miliknya yang dibeli dari ZIGNI beralamatkan di Rungkut Surabaya sebesar Rp.3.500.000,-.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH mengacungi jempol Atas kinerja anggota jajarannya dalam memberantas narkoba di muka bumi ini, atas kejadian tersebut tersangka Yonif Rosdianto alias Kembon beserta Barang Bukti dibawa ke Polsek Gedangan guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, karena melanggar pasal 112 KUHP diancam hukuman penjara maximal 4-7 tahun.

Reporter : Sult
Editor : Dr
Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA