oleh

Mobil Grand Max Ugal-Ugalan Di Jalan Lintas Sumatra Dan Menabrak Mobil Truk Di Samping.

Waykanan, Bratapos.com- Mobil Grand max yang bernomor pilisi BE 9787 FH ugal-ugalan di jalan lintas sumatra. Alhasil akibat ugal-ugalan sang supir mini bus tersebut menabrak mobil truk yang bernomor Polisi BE 9023 CJ di bagian samping.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 di Desa cuga, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan.

Kapolsek Baradatu mendapat informasi dari warga atas kejadian tersebut, langsung mengambil tindakan dengan cepat dan sigab meluncur ke tempat kejadian perkara bersama anggotanya.

IMG-20190623-WA0100

Setelah sampai di tempat kejadian perkara, kapolsek beserta anggotanya dan di bantu masyarakat langsung melakukan tindakan penyelamatan sang supir mobil grand max yang terhimpit di dalam mobil dengan alat seadanya.

Alhasil atas kerjanya kapolsek beserta anggotanya dan di bantu masyarakat, ujang sang supir grand max bisa di selamatkan dan langsung di bawak ke salah satu rumah sakit di Kecamatan Baradatu.

Menurut warga sekitar kejadian, mobil grand max tersebut dari kejahuan melaju ķencang, dan saat sampai di tikungan tanggung sang mobil melakukan pengereman.

Karena terlalu kencang, mobil gak bisa di kendalikan, akhirnya menabrak samping mobil truk.

Setelah melakukan penyelamatan ke korban, Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya untuk menderek ke dua mobil tersebut ke kantor Kapolsek Baradatu untuk di amankan.

Reporter : yopi
Editor : Dr
Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA