oleh

Haflah Akhirusanah MI Nurul Huda

GRESIK, BrataPos.com – Haflah akhiru sanah MI/RA/KB NURUL HUDA 2 dan IMTIHAN TPQ AL MUBAROK tahun ajaran 2018-2019 dusun Glintung, desa Kepatihan, kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik Minggu (23/06/2019) berjalan dengan lancar.

Haflah akhiru sanah atau imtihan acara ini rutin tiap tahunnya sebagai pertanda telah usai tahun pelajaran. Haflah akhiru sanah merupakan momen yang sangat istimewa, karena pada momen ini berbagai macam prestasi dan kreasi ditampilkan oleh para murid atau santri.

Haflah akhiru sanah merupakan ajang pembuktian akan pembelajaran yang selama ini diajarkan oleh guru atau asatidz.

Acara yang sangat meriah ini dilaksanakan dihalaman mi nurul huda 2 semua wali murid hadir dalam acara tersebut mulai dari MI, RA, KB juga TPQ.

Kepala sekolah MI Nurul Huda 2 Nurkholipah spd mengatakan, kami minta masukan dari para wali murid untuk kemajuan pendidikan di MI nurul huda 2 dan minta kerja samanya dari semua pengurus demi kemajuan sekolah kita.

IMG-20190623-WA0006

Untuk tahun ajaran baru pihak sekolah membebaskan biaya seragam alias gratis kami berusaha semaksimal mungkin mengadakan pembenahan.

Para guru kita fokuskan kepada fungsinya untuk mengajar dan untuk administrasi biarlah tata usaha (TU) yang mengerjakan.

Sementara itu kepala yayasan Mi nurul huda 2 H suprapto dalam sambutanya mengatakan kita harus berusaha semaksimal mungkin agar anak-anak warga dusun glintung sekolah disini semua karena MI nurul huda 2 ini milik semua warga dusun glintung bukan milik perorangan .mari kita awasi anak-anak kita jangan sampai salah dalam bergaul.

Reporter : anam
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA