oleh

TNI, POLRI Saudara Kami, Musuh Kami adalah Kebohongan dan Kecurangan

SURABAYA, BrataPos.com –  Gerakan aksi Relawan yang Peduli Kedaulatan Rakyat, NKRI dan aksi damai simpatisan mendukung penegakan hukum untuk pemilu yang jujur, adil dan konstitusional.

Aksi yang lakukan oleh sekitar 200 orang ini didepan gedung Grahadi Surabaya mengatasnamakan Gerakan Kedaulatan Rakyat Jawa Timur yang secara tegas menolak kerusuhan dan tindakan kecurangan. Jum’at (21/06/2019).

Menurut korlap aksi Suprianto mengatakan, aksi ini lakukan bukan mengatasnamakan salah satu Calon atau 01-02, tapi kita ngomong agar proses sidang Mahkama Konstitusi (MK) terkait sengketa pemilu 2019 dapat mengambil keputusan sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945, katanya.

IMG_20190621_145537

Dan kami juga ingin warga pribumi bangkit untuk menjadi tuan rumah di negeri ini,  tambahnya.  Semua yang sampaikan Korlap di kuat oleh penanggung jawab aksi yaitu Moch Shofi Safi’i yang akrab di panggil Gus Shofi menegaskan “aksi ini adalah aksi super damai, dimana masyarakat ingin menyuarakan akspirasinya, karena rakyat Jawa Timur khususnya Surabaya sudah tidak percaya lagi yang namanya kejujuran, karena pemilu kemarin dinilai oleh masyarakat penuh dengan kecurangan” katanya.

Aksi ini dilakukan tidak lagi berbicara 01 atau 02, tapi betul – betul sebagai masyarakat luas yang merindukan kejujuran, tambahnya.

Dimanapun aksi ini dilakukan kami berharap harus mengutamakan kedamaian, jangan sampai menyuarakan disintegrasi Bangsa yang saat ini mulai nampak, harapnya.

Reporter              : Bnd

Editor                    : Nr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA