oleh

Polresta Sidoarjo Berbagi Kasih Peringati Hari Bhayangkara Ke-73

Sidoarjo , Bratapos.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang diperingati pada 1 Juli 2019, Kapolresta Sidoarjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo melakukan anjangsana ke purnawirawan Polri, anggota dan keluarga anggota yang sakit, serta masyarakat umum.

Dalam giat anjangsana pada Jumat (21/6/2019) tersebut, turut bersama pimpinan Polresta Sidoarjo, antara lain, Wakapolresta Sidoarjo, para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menjelaskan, kegiatan anjangsana ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Melalui kesempatan ini, keluarga besar Polresta Sidoarjo bermaksud mewujudkan perhatian kepada keluarga Polri dan masyarakat umum.

Anjangsana dengan tujuan ke purnawirawan Polri Brigjen. Pol. (Purn) Supriyadi, kemudian dilanjutkan anjangsana ke anak Aiptu Subhan (anggota Polsek Taman) yang sedang sakit, Aiptu Puji Bangun (anggota Polsek Waru) dalam kondisi sakit stroke, Aiptu Hadi Suyadi (anggota Polsek Krian) sakit komplikasi, dan kunjungan ke nenek Sumirah di Krembung.

Selain sebagai sarana silaturahmi, bentuk bakti Polresta Sidoarjo dalam anjangsana ini, berupa pemberian tali asih, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. “Semoga melalui kesempatan ini, keluarga Polri yang sakit segera diberi kesembuhan dan disehatkan kembali,” imbuh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Reporter : sulton

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA