oleh

Tubagus Rahmad Maju Capim KPK, Yerri Basri Mak Sangat Mendukung

PAPUA , BrataPos.com – Dalam rangka persiapan pencalonan Pimpinan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) di sambut Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia atau BPI KPNPA RI, Tubagus Rahmad yang siap maju mencalonkan diri sebagai Pimpinan KPK.

Menanggapi pencalonan Pimpinan KPK menurut Ketua BPI KPNPA RI Provinsi Papua dan juga Ketua LSM WGAB Provinsi Papua Yerri Basri Mak mendukung penuh Tubagus Rahmad ikut serta dan mencalonkan diri sebagai Ketua KPK.

Presiden RI sudah membentuk Pansel KPK untuk periode 2019-2023 yang dikomandoi oleh Yenti Ganarsih

” Saatnya Pejuang Anti Korupsi asli Putra Banten Tubagus Rahmad Sukendar, maju mencalonkan diri menjadi Pimpinan KPK bersaing dengan calon lainnya yang berasal dari Polri, Kejaksaan, Praktisi Hukum maupun Akademisi,” ucap Yerri pada Brata Pos com, Kamis (20/6/2019)

Masih Yerri mengatakan saya tahu persis sepak terjang Ketua Umum BPI KPNPA RI yang terkenal dalam Pemberantasan dan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Indonesia.

” Bahwa Tubagus Rahmad memiliki kriteria yang cocok untuk menjadi Pimpinan Lembaga Anti Rasuah Komisi Pemberantasan Anti Korupsi (KPK),” katanya.

Disamping itu Yerri Basri Mak sebagai Ketua BPI KNPA RI Provinsi Papua dan LSM WGAB Provinsi Papua sangat antusias dan mendukung penuh Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad dalam mencalonkan diri sebagai Pimpinan KPK.

” Saya beharap akan lolos dalam kompetisi tersebut,” papar Yerri Basri Mak.

( Tim / Sol )

REKOMENDASI UNTUK ANDA