oleh

Menghibur dan Melayani Semboyan Sang Dokter tampan dan baik hati idola para penggemarnya di seluruh dunia

Jakarta , Bratapos.com – Menghibur dan Melayani Semboyan  Sang Dokter tampan dan baik hati  idola para penggemarnya di seluruh dunia Ditengah kelesuan industri musik, ternyata masih banyak Musisi Indonesia yang terus berjuang mendongkrad musik tanah air, dan salahsatu kelompok musik tersebut, adalah Grub Band yang dikomandoi Vokalis Musik “New Golden Band” yang juga dikenal sebagai Raja Sawer Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt.

 

Setelah sukses menggelar Konser di Malaysia dan Singapura, pada Awal Juni 2019, Ferdinandt F Tumewu kembali tampil di Hongkong, dengan membawakan sejumlah lagu karya cipta New Golden Band.

Beberapa lagu dibawakan dokter spesialis mata yang banyak melakukan kegiatan sosial tersebut, yaitu aliran Pop Melayu serta Dang Dut, yang dikenal dengan lagu “Jomblo” dan “Kekasih Hati”, hingga membuat pengunjung di pusat hiburan Disneyland Hongkong turut bergoyang bersama mengikuti irama musik asli Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan show ke sejumlah negara, Dr Ferdinand juga berkesempatan menyelesaikan Video From Avenue Of Star Hongkong, Master King Of Rocker, dgn judul lagu pacar mata duitan, serta Video From Disneyland Hongkong,  Master King Of Rocker Dr Ferdunand, dengan judul lagu “Menunggumu Sayang, Konser lagu di beberapa negara show akbar Raja Sawer, dan bisa di saksikan video klipnya di Youtube.

Dr Ferdinand juga mengaku Show ke sejumlah negara tersebut, juga sebagai upaya memperkenalkan Indonesia yang kaya akan Seni, Budaya, Kuliner dan Alam yang indah, pada masyarakat Internasional, agar mau berkunjung ke Indonesia, tambahnya.

Perjalanan yang sangat menyenangkan dengan kegiatan yang padat seperti ,shooting video clips beberapa lagu berupa , Menunggumu Sayang, Jomblo,Goyang Jomblo ,dan Pacar Mata Duitan dengan berlokasi di pinggir laut dan Kota Hongkong Avenue of star

Perjalanan Show sang dokter

Awal liburan sang dokter bule ini diawal dengan berkunjung ke negara Hongkong pada tanggal 7 Juni 2019.

Berbelanja dan shopping pada malam hari di Ladies Market dengan harga yg murah dan terjangkau dan beberapa tempat shopping mall.

Dengan tempat hiburan yang mewah dan spektakuler yaitu Disneyland menambah kegembiraan dari perjalanan dr Ferdinand dan keluarga

Sepuas di Hongkong,Sang Rocker melanjutkan perjalanan dengan pesawat Vietnam , ke negara Vietnam dengan kegiatan berupa berlibur dan pembuatan videoclips untuk lagu Menunggu mu Sayang, Jomblo dan Pacar Mata duitan.

Di Vietnam pergi berbelanja ke beberapa market  kemudian dilanjutkan ke Ho Chi Minh city hall untuk pembuatan gambar dan video clips.

Menurut Bapak dr Ferdinand ada beberapa rencana berikutnya seperti akan meluncurkan 3 lagu baru  dengan para  label baru, dalam waktu dekat ini

Rencana Road show musik se-Jabotabek dengan label Shine Record dibukan Juli – Agustus – September 2019, menutupi wawancara dengan media.

Beberapa kerja sama di bidang medis dan entertainment juga dilakukan oleh Sang dokter ganteng ini diakhir wawancara dengan media.

Dalam dunia acting kalau tidak berhalangan akan ikut shooting beberapa sinetron dan Film

Reporter : Red

REKOMENDASI UNTUK ANDA