oleh

Mengancam Insan Media Jurnalis Dan Hoax, Momon Sugihan, Winong Terancam Dipolisikan

PATI, Bratapos.com – Berkali kali membuat resah dan masyarakat di Sugihan dan sekitarnya , serta mengancam , menghina , menyudutkan profesi jurnalis dan Media, Momon alias Darmono bin Taman warga desa sugihan , Winong  terancam diPolisikan Oleh Media Bratapos.

Hal ini disayangkan sebab atas permintaanya  MM meminta baik-baik untuk memberitakan kasusnya , namun di kemudian Hari tanpa konfirmasi persoalannya dan tidak mau mengakui kesalahannya , mengkhianti , mengatai-ngatai  Kabiro Pati  dengan kata katanya tidak sopan dan menyakitkan perasaan dan  meminta  agar admin Bratapos Pusat agar menenggelamkan Pemberitaan secara sepihak , karena pernyataannya dalam media dianggap hoax tanpa alasan yang jelas ,Mengancam Media jurnalis dan Hoax ,monon terancam dipolisikan _ Lain Halnya dengan Pemberitaan Media lain.

Maksudnya , Kembali dengan kasus yang disampaikan LKPKSM Putra Lawu yang berkantor di trangkil Pati, yang katanya dalam lansiran sebuah berita di Media “JP”, dimana ketua LKPS Putra Lawu Fuad zuhad dan teamnya mendapat kuasa dari saudara pelapor “STR”, Warga desa klecoregonang Yang melaporkan Keponakannya sendiri “YY” tetangga korban , dalam pemberitaan itu menyatakan keprihatinan dan kecewa dengan kinerja kanit reskrim polsek Winong dan di nilai lamban dalam menangani aduan dari masyarakat.

Pasalnya, laporan pengaduan atas dugaan kasus penggelapan per_ 31 Januari 2019 yang sampai sekarang belum juga ada kejelasanya dan tindak lanjuti ini memenuhi unsur atau tidak.

Kanit reskrim polsek Winong Aiptu Sulistiyono saat di konfirmasi awak media lewat pesan singkat WhatsApp mengakatakan, semua masih menunggu proses, kita butuh tambahan saksi untuk proses pengembangan. “Kata Sulis ( 27/03/19 )” Bahwa saksi saksi sudah di mintai keterangan semua baru bisa di mediasi” jika ada etikad baik Pelapor dan tersangka . Namun jika Nantinya mediasi tidak ada titik temu, tinggal gelar perkara, jika memenuhi unsur, bisa langsung tingkat sidik . ” ungkapnya.

Menambahkan, insyaallah dalam minggu ini ,saksi akan kita panggil lagi untuk proses pengembangan , penyelidikan , pengungkapan dan penetapan Tersangka jika memenuhi Unsur -unsur .” Ujarnya ,hal ini lain lagi namun berkaitan dengan Kanit Reskrim sebelum Bapak sulis , dimana dan sampi dimana berkas penanganan Kasus Penganiayaan yang dilakukan “Darmono bin Taman alias Momon ( tersangka) Warga Sugihan, winong Pati , sekitar juni 2017 , semua kejadian dilaporkan sangat Jelas Ke- Polsek winong , Kepada Korbannya “NK” putera Bapak Suwandi /Gonjez warga Desa Karangsumber , winong kidul ,.

Diduga Kuat Kasusnya “Masuk angin” di tingkat polsek winong dan belum ditangani Serius serta tersangka tidak ditahan ditingkatkan penyidikannya dengan SP2 HP atau dengan upaya lainnya sebab tersangka dimungkinkan akan berbuat hal yang sama jika masih berkeliaran dan tidak segera ditetapkan tersangka dan diamankan.

Diduga juga berkali-kali melakukan Kejahatan yang sama  terkait Kasus-kasus kekerasan , intimidasi, penghinaan ,pemerasan , penipuan , pengancaman , penganiayaan , premanisme kepada beberapa warga sugihan yang menjadi korban premanisme yang dilakukannya ,termasuk baru baru ini Momon ternyata adalah Tersangka kejahatan “penganiayaan terlapor di polsek Winong ini” terbukti telah mengintimidasi Kontributor Bratapos.

(23/4) dengan mengancam akan memukul kepala jurnalis dengan memakai Palu jika memberitakan soal dirinya , serta mengata-ngatakan dengan Kata kata yang menciderai kehormatan Profesi Jurnalis, sangat menyakitkan dan menyinggung Perasaan manusiawi.

Di Minta kepada Polsek winong untuk segera menciduk ,mengamankan sdr. Momon alias “M” ini yang sangat sering meresahkan dan membahayakan keamanan masyarakat , sebab berdasarkan Laporan Masyarakat sekitar , Bahwa tersangka ini sangat licin , terlibat dalam banyak perkara penipuan , penggelapan , terlibat dalam sindikat Mafia dan rekayasa kasus kriminal lainnya yang perlu didalami dan ditangani segera oleh yang berwajib terutama Polsek winong.

Kerja keras Anggota Polsek Winong dituntut masyarakat agar supremasi hukum di Winong, terutama kejahatan dan kekerasan yang dilakukan warga dapat diatasi, Keadilan dan Hukum dapat di tegakkan. dan warga terlindungi oleh kejahatan warga lainnya .

Reporter              : Iwansumadi

Editor                  :Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA