oleh

Ketua DPW BPI KPNPA RI saber pungli Tipikor Provinsi Papua Dukung Rahmad Sukendar maju menjadi calon pimpinan KPK RI

Jakarta , Bratapos.com – Ketua DPW saber pungli Tipikor BPI KPNPA RI PROVINSI PAPUA dukung Rahmad Sukendar maju menjadi calon pimpinan KPK RI.

Ketua Umum Badan Penelitian Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) , siap maju untuk mencalonkan diri menjadi pimpinan lembaga anti korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal ini disampaikan Tubagus Rahmad Sukendar selaku ketua umum BPI KPNPA RI,saat dikonfirmasi dikantornya kawasan BSD Tangerang selatan,dalam menyikapi terkait akan berakhirnya masa jabatan pimpinan KPK kepimpinan Agus Raharjo,pada bulan Oktober 2019 mendatang , Rabu ( 19/06 ).

Presiden RI sudah membentuk pansel KPK untuk period 2019-2023 yang dikomandoi oleh Yenti Ganarsih dan sosok putra Banten Tubagus Rahmad Sukendar siap maju mencalonkan diri menjadi pimpinan KPK bersaing dengan calon lainnya yang berasal dari Polri Kejaksaan maupun akademisi.

Kabar Ketua Umum BPI KPNPA RI akan maju untuk mencalonkan diri menjadi pimpinan KPK RI sontak saja membuat anggota BPI KPNPA RI yang ada hampir di seluruh pelosok Indonesia,berbondong-bondong memberikan dukungan.

Salah satunya datang dari ketua DPW saber pungli Tipikor BPI KPNPA RI PROVINSI PAPUA, Yerry Basri mak,Yerry sangat mendukung sekali ketua umum BPI KPNPA RI yang akan maju mencalonkan diri menjadi pimpinan lembaga anti rusuah tersebut.

Di temui awak media Bratapos , pada Rabu 19/6/19 di kantor sekretariat DPW saber pungli Tipikor BPI KPNPA RI PROVINSI PAPUA,saya sangat mendukung atas keputusan ketua umum mencalonkan diri menjadi pimpinan KPK RI dan kiprahnya beliau sudanyata banyak kasus mandek atas laporan pengaduan (lapdu) dari masyarakat yang nyatanya seakan di abaikan oleh parah oknum penegak hukum,namun langsung ditindaklanjuti oleh BPI KPNPA RI atas komando beliau, dan langsung ada realisasinya.

Artinya,lanjut Yerry andaikan beliau menjadi pimpinan KPK RI,kiprah dan sepak terjangnya yang tidak pandang bulu tidak usah diragukan lagi. saya apresiasi,salut, dan sangat mendukung sekali tandas Yerry Basri mak.

Reporter: Team

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA