oleh

TNI-POLRI, SERTU MUHAMMAD DI BESUK KAPOLRES MANDAILING NATAL

Madina , Bratapos.com – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H bersama Pejabat Utama Polres Madina dan Danramil 13 Panyabungan mengunjungi anggota anggota Koramil 13 Panyabungan ( Bhabinsa) Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Madina, Rabu, 19/06/2019.

Sertu Muhammad Nimin yang bertugas sebagai Bhabinsa Kelurahan Gunung Baringin kini, sedang sakit sudah berbulan-bulan, ia tinggal dirumahnya di Pos Bhabinsa, Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur.

IMG-20190619-WA0141

Kunjungan tersebut, memberikan pengaruh positif bagi Sert Muhammad Nimin yang sudah lama menderita penyakit paru-paru, untuk terus semangat dan berjuang dari rasa sakit yang dialami, agar penyakit tersebut cepat sembuh.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H mengungkapkan bahwa kegiatan membesuk anggota Danramil 13 yang sakit merupakan bentuk kepedulian Soliditas TNI-Polri juga memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Selain memberikan motivasi kepada Sertu Muhammad Nimin yang sakit, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H juga memberikan tali asih serta mendoakan Sertu Muhammad Nimin agar segera diberikan kesembuhan.

“Kita juga berdo’a bersama, mudah-rekan kita dari TNI yang sakit segera diangkat penyakitnya, diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bertugas kembali,” harap Kapolres.”Humas Polres Madina”

Reporter : Korlip setabagsel / Fs

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA