oleh

Dalam Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Grobogan Gelar Bhakti Sosial

GROBOGAN, BrataPos.com – HUT Bhayangkara yang ke-73 yang diperingati tiap jajaran kepolisian. AKBP Choiron EL Atiq, S.H S.I.k, M.H. selaku Kapolres Grobogan, Selasa (18/6/2019), sekira pukul 07.00 hingga selesai juga menggelar kegiatan tersebut di desa Cingkrong, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan.

Acara yang dihadiri sekitar 100 orang, berlangsung lancar. Acara yang dihadiri oleh Kapolres Grobogan, AKBP Choiron El Atiq beserta PJU Grobogan. Para perwira Staf polres Grobogan, Kapolsek Purwodadi AKp Sudarwati S.H selaku warga cingkrong juga dan tidak ketinggalan Kepala Desa Cingkrong Jasmi dan perangkat jugah Tomas dan toga warga setempat, Desa Cingkrong.

Acara yang dimulai dengan sambutan kepala Desa cingkrong Ucapan selamat datang untuk Bapak Kapolres Grobogan beserta jajaran perwira Polres grobogan, kemudian disusul oleh Kapolres grobogan yang dalam sambutanya mengatakan.

Terterima kaaih kepada maayarakat khususnya warga cingkrong setempat yang telah menyambut kedatanganya beserta jajaranya dari Polres Grobogan. Dalam menyambut Hut ke-73,2019 Bhayangkara.

“Mari kita bersama sama sebagai warga indonesia utamanya purwodadi Grobogan kita sukseskan HUT Bhayangkara ke-73 semoga kita bersama bisa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati, dan mampu menjaga solidaritas internal, dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara dengan meningkatkan dan solidaritas dan kerjasama dengan TNI, pemerintah Daerah Masyarakat dan seluruh Stakeholder lainya dalam menjaga dan mengawal kamtibmas,” tutur Kapolres.

Kemudian acra ditutup dengan Doa, dilanjutkan dengan kerja bhakti dengan warga diberbagai tempat desa Cingkrong dan pembagian Sembako kepada Warga miskin di Desa cingkrong.

Acara tersebut semoga menjadi wujud solidaritas antara jajaran kepolisian dengan masyarakat dan semoga masyrakat selalu ikut turut membantu menjaga lingkungan sekitarnya.

Reporter : ahmad arifin
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA