oleh

Dinas perhubungan Madina-Selain human error atau alasan teknis kendaraan,cuaca juga penyebab kecelakaan

Madina , Bratapos.com – Memasuki musim penghujan, kadis perhubungan Madina HENDRA EDISA PUTRA AP .MM saat dihubungi awak media Bratapos via WhatsApp pribadinya menghimbau para pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

Hendra juga mengatakan salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas adalah cuaca.

Yang pertama harus dipahami salah satu penyebabnya adalah cuaca, selain human error atau alasan teknis kendaraan,ujar Hendra.!! Sabtu (15/06/2019).

Beliau pun meminta para pengguna jalan harus berhati-hati mengendarai kendaraannya, terutama ketika hujan turun.Selain itu, Hendra juga meminta masyarakat turut waspada dan mengantisipasi bencana banjir dan longsor yang kerap melanda.

IMG-20190616-WA0005

Hendra juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi aturan berkendaraan sebelum berangkat cek kelayakan kenderaan termasuk rem lampu-lampu dan mesin.pastikan kenderaan layak untuk di bawa jalan serta Jangan ngebut dan ugal ugalan patuhi peraturan lalu lintas dan rambu rambu jalan kalau merasa ngantuk jangan di paksa mamfaatkan rest area yang sudah di siapkan dan yang terpenting ingat keluarga di rumah yang setia menunggu kepulangan kita.pungkasnya.!!!

Reporter : Biro Madina , HC

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA