oleh

Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) gelar pelantikan (DPC) yang baru

Makassar , Bratapos.com – Dalam rangkah menggelar Pelantikan Pengurus Dewan Pemimpin Cabang (AAI) Asosiali advokat Indonesia Makassar  Dan Dewan penasehat  (AAI) Makassar periode Tahun 2019- 2024.

“Menurut H.Hasman Usman SH,MH. Ketua DPC (AAI) Asosiasi Advokat Indonesia yang baru mengatakan bahwa yang pertama itu soal kemandirian dari anggota AAI adalah termasuk  kegiatan-kegiatan internal, dalam profesi advokat kemudian disertai pula dengan kegiatan pelantikan-pelantikan Pengurus (AAI) juga ada pula kegiatan Rakernas, yang akan berlangsung di medan,” Ungkapnya Sabtu, (15/06/2019) pada saat di temui di Hotel Novotel Makassar Jalan Chairil Anwar No.28 Makassar.

IMG-20190616-WA0102

“Jadi yang di hadiri oleh Pj Walikota Makassar,Ketua umum DPP AAI, beserta rombongan,Ketua Dewan Penasehat cabang Makassar beserta jajarannya (AAI),pengurus cabang (AAI), ketua DPC AAI Sulsel, ketua Peradi, atau yang mengawakili, Ketua (Kejati) Kejaksaan Tinggi Sulsel, Negeri Makassar, ketua Pengadilan Tinggi Makassar, ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Makassar, Ketua ( Kajari) kejaksaan Negeri Makassar, Kapolrestabes Makassar, advokat senior (AAI), Keluarga besar (AAI) Makassar.

IMG-20190616-WA0132

Jumlah pengurus AAI yang berada dalam kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Makassar 238 orang dan tambah ada 100 orang yang di latik sebagai Dewan Pengurus AAI Makassar yang baru.

Pengerahan bendera pustaka (AAI) oleh Ketua DPP AAI kepada Dewan Pengurus baru periode 2019/2024  dan juga pemberian mendali kepada pengurus oleh ketua  DPC (AAI) Makassar.

IMG-20190616-WA0104

2 sajian tarian penampilan dari sanggar seni Katangka dan di susul oleh penampilan dari sanggar seni Sirajudun dengan tarian Pepe-Pepe Bainea yang tambah kemeriahan dalam kegiatan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (AAI) Makassar.

Reporter : faulus

Editor : zai

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA