129 Views
oleh

Angga Pulungan Penjaja Kerupuk Sambal”Saya Berharap Masyarakat Dapat Nenerima Keputusan MK

TAPSEL, Bratapos.com – Issue bakal terjadi Kerusuhan setelah putusan MK merebak luas ditengah -tengah masyarakat, Hal itu membuat Rasa Was-was masyarakat yang menghawatirkan terjadinya kerusuhan dari pihak yang tidak terima keputusan MK nanti(15/6)Sabtu.

Angga Pulungan (20) pria lajang yang cukup di kenal mandiri. kesehariannya bekerja sebagai penjaja Kerupuk Sambal keliling di daerah Tapanuli Selatan (Tapsel), ia juga berharap negara aman demi kemakmuran bangsa.

“Sebagai kaum milenial, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar menerima apapun keputusan MK nanti, Bila memang kita mencintai negara ini mari kita bergandeng tangan, sudahi segala perbedaan,Tidak ada Cebong dan Kampret lagi, “ujarnya”.

Menurut Angga dengan ikut menjaga keamanan kantibmas otomatis masyarakat sudah ikut berkontribusi untuk kemakmuran dan kemajuan bangsa ini.

“Banyak orang tua yang mendoakan anaknya biar jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, Ini saat nya kita mewujudkan doa-doa orang tua kita, untuk berbuat pada negara itu gak harus banyak uang, gak harus punya jabatan, turut menjaga keamanan negara itu sudah merupakan kontribusi yang cukup besar dan sangat berguna bagi bangsa ini, ” katanya.

Angga juga menghimbau buat kalangan milenial agar jeli terhadap info yang beredar di sosial media yang tidak jelas kebenaran nya.

“Saat ini banyak info-info yang tidak kita ketahui kebenaran nya beredar luas di Sosial Media, untuk itu mari kita sikapi dengan bijak, mari kita lawan Hoax dengan menjadikan info yang tidak jelas, stop di kita, jangan di share lagi, “himbau pria berkacamata ini.

Reporter : Iwansumadi

Editor : Dr

Publisher : Redaksi