oleh

Masjid Baitusalam, Dapat Bantuan Dari Kontraktor CNBM PT Semen Grobogan

GROBONGAN, BrataPos.com – Penyerahan Bantuan Dari Menkon kontraktor CNBM ke masjid BAITUSALAM, Desa Kaliwenang Pelaksanaan pembangunan masjid BAITUSALAM Desa kaliwenang, kecamatan tanggungharjo, kabupaten Grobogan.

Yang belum terselesaikan, akhirnya mendapatkan sorotan dari para kontraktor CNBM PT Semen Grobogan. Tepatnya kamis 13 juni 2019 sekira pukul 09.00 sd selesai.

PT semen grobogan yang diwakili menkon kontraktor CNBM menyerahkan bantuan ke masjid BAITUSALAM. Adapun bantuanya berupa pasir pasang 16 batu split 1/2:20 m semen 160 sak besi beton.

Penyerahan yang diwakilkan oleh Joni dan Adi Jaya selaku Kontraktor CNBM dari PT semen Grobogan yang diserahkan ke Masjid BAITUSALAM dengan penerima ketua PKM Ahmad Maskuri di masjid BAITUSALAM.

Masjid dengan swadaya masyrakat yang masih belum jadi dan kini dari PT Semen Grobogan para kontraktor diantaranya menkon kontraktor CNBM telah memberikan bantuan tersebut.

IMG-20190613-WA0041

Semoga bisa menjadikan tambahan untuk tercapainya pembangunan masjid BAITUSALAM. Semoga bantuan tersebut dimanfaatkan untuk warga sekitar khususnya desa Kaliwenang kecamatan tanggungharjo kabupaten Groboga.

Kepala desa Bayu Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Kontraktor CNBM PT Semen Grobogan atas bantuanya terhadap masjid BAITUSALAM, karena CNBM benar-benar menyalurkan bantuan terhadap desa desa terkena dampak dari PT Semen Grobogan.

Dari warga yang diwakilkan kepala desa BAYU SUGIANTO mengucapkan banyak terima kasih semoga dengan bantuan tersebut masjid BAITUSALAM cepat jadi,dan menjadi tempat ibadah yang memadai khususnya warga kaliwenang dan warga lainya.

Reporter : ahmad arifin

Editor : jas

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA