oleh

Sosok Mayat Pria Tidak Beridentitas Ditemukan Warga Ditengah Kebun Desa Payuputat Kec.Prabumulih Barat

Prabumulih , Bratapos.com – Warga Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria.Dimana identitas mayat yang temukan warga tersebut memakai baju kaos berwarna biru tua serta celana pendek tanpa adanya identitas di semak-semak sebuah kebun karet warga, Minggu (09/06/2019).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak membuang air kecil , lalu dirinya melihat di dekat batang karet ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak di tanah.

Melihat hal tersebut , saksi pun mengurungkan niat untuk buang air kecil dan langsung memberitahukan hal tersebut ke ketua RT dan Linmas setempat. Kemudian ketua RT dan Linmas beserta masyarakat lainnya pun mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) serta langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE, MM mengatakan tak menampik adanya penemuan sesosok mayat tersebut dan dirinya juga menyebutkan mayat tersebut di duga kuat korban pembunuhan yang dibuang di tempat tersebut.

Bukan hanya itu ditubuh korban terdapat luka sayat di bagian leher dan luka lebam di kepala bagian samping kiri mayat saat ini sedang diidentifikasi dan di lakukan pemeriksaan mendalam,” ungkapnya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut menggunakan celana levis warna hitam, baju kaos hitam tulisan di belakang police, bagian depan baju tulisan trun back crime, memakai jaket dan parasut hitam lis merah.

“Umur korban tersebut diperkira sekitaran 30 hingga 40 tahun. Dengan tinggi, yakni mencapai 165 Centimeter (CM) sampai 170,” tambah kapolsek seraya menyebutkan seorang mayat itu memiliki tato rajawali di dada sebelah kiri.

Reporter : Spd

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA