oleh

Bocah 7 Tahun Menjadi Korban Tempat Wisata Sumenep

Sumenep , Bratapos.com – Afdan Sakuron seorang bocah yang berumur 7 tahun , asal Desa Dempo Barat Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan menjadi korban salah satu tempat Wisata di Sumenep.

AKP Widiarti, Kasubak Humas Polres Sumenep, menceritakan, sekitar jam 12. Wib, rombongan menggunak mobil pick-up tiba di lokasi. Selanjutnya rombongan tersebut membeli tiket masuk. mereka sibuk dipintu loket pembelian tiket dan sebagian keruang ganti baju untuk berenang, saat siap menuju kekolam renang dari keluarga korban mencari anak yang bernama Afdan Sakuron (korban), karena dari pihak keluarga tidak melihat disekitarnya maka mereka mencari anak tersebut, tidak lama kemudian ternyata korban ditemukan dalam keadaan tenggelam di dasar kolam renang dewasa dan tidak sadarkan diri dan mulut berbusa.

“keberadaan korban ditemukan oleh pamannya yang bernama Amiroso di dasar kolam renang dewasa” katanya.

Penuturan salah satu keluarganya, Bocah na’as tersebut tenggelam setelah diduga tidak bisa berenang dan berada di dalam air kurang lebih 15 menit.

“Kejadian bermula saat kami sedang berlibur dengan semua keluarga, pada saat kami masih membeli tiket di pintu masuk, pada saat itu tiba tiba Afdan Sakuron menghilang dari rombongan,” papar pria yang enggan disebut namanya.

“Setelah kurang lebih 15 menit sudah terlihat tenggelam di dalam kolam yang berada di tempat itu,” imbuhnya.

Mengetahui Afdan Sakuro tenggelam, pihak keluarga langsung membawa bocah na’as tersebut ke puskesmas Batuan

“Setelah itu kami langsung membawa ke puskesmas Batuan Sumenep akan tetapi nyawanya sudah tidak dapat tertolong,” tutupnya.

Reporter : sabit/zr

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA