oleh

Pemudik Lebaran Disambut Rispanel Arya Dengan Senang Hati

KABUPATEN TANGERANG – BrataPos.com – Dalam suasana mudik dihari lebaran tak luput pantaun dari sosok Rispanel Arya S.ST MM politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Minggu (9/6/2019) di Posko Mudik PKS Wilayah Jayanti Jalan Raya Serang Kabupaten Tangerang – Banten.

Rispanel Arya dengan ramahnya menyambut para pemudik sambil beramah tamah dan memberikan bantuan makanan dan minuman ringan, menurutnya diPos Mudik PKS mereka dapat menikmati makanan sambil beristirahat.

” Saya mengapresiasi petugas Pos Mudik PKS yang berusaha melayani bagi pemudik yang setiap tahun pulang kekampung halamannya, dimana mereka dengan hati yang senang untuk berkumpul bersama keluarganya dikampung halaman,” papar Rispanel Arya yang terpilih lagi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024.

IMG-20190609-WA0172

Rispanel Arya yang meninjau Pos Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapat melihat langsung, seusai para pemudik balik dari kampung halamannya pada hari ini.

” Kami terus melayani menyambut pemudik sebagai bentuk keperdulian pada warga yang sedang dalam perjalanan arus balik seusai dari kampung halamannya,” ungkap Rispanel Arya yang juga warga Binong itu.

Sementara Pos Mudik PKS pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dibentuk atas dasar keperdulian para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bagi masyarakat yang dalam perjalanan arus mudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Reporter : soleh

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA