oleh

Barokah Water Park, Fasilitasnya Lengkap Dan Murah. Tempat StayCation di Situbondo

Situbondo , Bratapos.com –  Bila akan berlibur atau melewati jalur pantura, ada salah satu objek wisata yang bisa anda kunjungi. Tempatnya sangat nyaman, terutama bila liburan bersama anak-anak atau keluarga. Barokah Waterpark, Taman bermain air ini berlokasi di Jalan Raya Banyuwangi depan RSU Asembagus Situbondo Jawa Timur.

Tak hanya taman bermain, di kawasan yang sama, terdapat Home Stay, restoran, ruang karaoke, permainan biliar, Fitnes Centre, Live Music, Cafe n Resto. Ada juga musium, lapangan futsal, mushola dan kedai arabian, souvenir room. Tempat ini juga bisa jadi alternatif bila ingin staycation di Situbondo.

Direktur Barokah Waterpark Budi Santoso.SH
Direktur Barokah Waterpark Budi Santoso.SH

Direktur Barokah Park Budi Santoso,SH mengaku bahwa pembangunan wisata ini sejak 13 juni 2018 silam. Saat ini, wisata water park menempati lahan seluas 1.5 H. Menurutnya, Barokah Water Park sangat cocok untuk acara Kopi darat, Reuni, Ulang tahun dan acara pernikahan. Lahan Parkir sangat luas dan aman.

” Kedepan managemen akan kembangankan wisata ini dengan lahan seluas 8 hektar. Fokus kita adalah pembangunan dan pengembangan wahana wisata alami dan hotel dengan kamar VIP. Ada juga pembangunan khas rumah daerah Situbondo,” ungkap pria yang juga kepala Biro Bratapos media, minggu 9/6/2019.

Harga tiket masuk, lanjut budi, untuk hari biasa Rp 15.000 dan khusus hari libur Rp.20.000. Sementara untuk tarif sewa kamar ber Ac Rp.100.000.

” Harga tiket masih tergolong murah, karna masih promo. Kami juga menggandeng even organizer untuk mengadakan beberapa even. Antaranya, Lomba body kontes fitnes. Lomba tarik suara dari TK sampai SMA. Selain itu, kita juga menggandeng beberapa biro travel dari Jogja, Bali, Bromo dan Surabaya. Sehingga, kita optimis water park ini akan semakin diminati oleh pengunjung,”pungkasnya.

Reporter : Ard

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA