oleh

MACET LAGI MACET LAGI

Kaltim , Bratapos.com – Jalur lalulintas bukit Soeharto terjadi kemacetan panjang pada Sabtu pukul 08.30 WITA.kemacetan ini di sebabkan di res area di lokasi singgah tahu sumedang dan sekitarnya.
Kesemrawutan sudah tidak heran lagi banyaknya kendaraan yang ingin singgah membuat sibuk petugas polisi yang siaga tidak jauh dari lokasi parkir tahu Sumedang di buat sibuk mengurai kemacetan beberapa penumpang yang harus sampai di bandara Balikpapan pun di buat ketar ketir karena takut tiket mereka hangus karena terlambat keterlambatan yang di sebabkan kemacetan yang terjadi.
Tidak hanya kali ini saja terjadi kemacetan di lokasi tersebut hampir tiap hari para supir bus serta para agen perjalanan pun sering ngeluh di jalur tersebut dan sering menyebabkan kemacetan panjang.
Sopir sopir pun harus bersabar sejumlah penumpang mulai ngomel karena macet banyak keluhan keluhan para sopir baik sopir bus travel menyatakan macet di area ini sudah sering terjadi ujar seorang sopir travel dan mengharapkan pihak pihak terkait atau bapak bapak polisi lebih tegas mengatur kendaraan yang keluar masuk di lokasi tersebut bisa mengatur ataupun mengurai kemacetan di lokasi tersebut ,supaya tidak terjadi lagi kemacetan kendaraan yang keluar masuk singgah di lokasi sangat semrawut.
Terkesan tidak ada yang mengatur dan hal ini yang menyebabkan ke macetan karena mengganggu pengendara ke balik papan dan arah sebaliknya.
Lapangan parkir di perluas sehingga tidak mengganggu badan jalan dan tidak membuat macet lagi .para pemudik pun bisa nyaman dan tidak was was akan tiket hangus hanya gara gara macet di sekitar area tahu Sumedang dan area bukit Sudharto.
Reporter : DM/SLS

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA