oleh

Open hause idul fitri 1440 H Pemkab Grobogan

Grobogan , Bratapos.com – Grobogan rabu 5/6/2019 , sekira pukul 09.00 hingga selesai , Pemkab Grobogan menggelar open hause idul fitri 1440 H.

Acara yang di hadiri Bupati hj.Sri Sumarni dan jajaran adapun tamu undanganya , forkompinda Kabupaten Grobogan , Kepala dinas instansi ,  kepala kantor pemerintahan , kepala badan pemerintahan Purwodadi Grobogan seluruh camat Sekabupaten Grobogan.acara yang dihadiri 100 lebih berlangsung lancar dan hikmat.

Gelar acara silaturohmi ini bertujuan mempererat jalinan tali silaturohmi antara Hj.sari sumarni selaku Bupati Grobogan terhadap seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Grobogan menjadi harmonis, keakraban, kekeluargaan seperti ibu dengan anak anaknya.

IMG-20190607-WA0237

Sekda Grobogan menjelaskan dalam sambutanya mewakili Hj Sri sumarni SH , MH mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 midal aidzin walfaidzin kepada seluruh jajaran pemkab Grobogan semoga kekilafan dan kesalahan bisa terhapus dihari yang fitri ini.

Semoga kedepan kita bisa memperbaiki diri kita menjadi orang yang lebih baik.Semoga acara silaturohmi ini kedepan akan terus terjalin sampai ke anak cucu kita.

Reporter : ahmad arifin

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA