oleh

Lagi lagi sijago merah yang menghabiskan rumah di Desa Tajemsari

Grobogan , Bratapos.com – Siang tadi tepatnya hari kamis 6/6/2019,sekira pukul 13.00,desa Tajemsari Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan , sijago merah membakar 3 rumah di desa Tajemsari.Rumah milik Parjiyem 30 th , ukuran rmh 7×9 , rumah Kurniawan 36th , 4×9 , rumah milik marmi Parso 36 th ukuran 4×9 juga.adapun total kerugian sekitar 50jt.Dari saksi yang melihat kejadian,dikarenakan konsleting listrik.

IMG-20190607-WA0024

Kronologi munurut saksi pemilik rumah sedang jualan bakso di warung depan Koramil Tegowanu , Kecamtan Tegowanu , Kabupaten Grobogan dan rumah kosong tanpa penghuni.

Rumah semua terbuat dari kayu semua,karna ada konsleting listrik,jadi semua raib terbakar.

Unsurnya dari rumah yang satu karna arus listriknya pendek jadi menyebabkan terbakar semua.dari saksi yang melihat lalu meminta bantuan dari warga setempat dan melaporkan ke Kepolsek Tegowanu Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan.

Dari perwakilan Polsek Tegowanu menghimbau agar semua warga atau masyarakat yang hendak bepergian khususnya di hari raya idul fitri ini hendaknya memeriksa kondisi rumah apakah sudah amankah dari keteledoran kita baik kompor listrik dan lain sebagainya.karena waspada hati hati sangat penting untuk diri kita sendiri.

Reporter : Ahmad arifin

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA